google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Wisata Sumatera Barat *OPEN*

Wisata Sumatera Barat *OPEN*



    HELLO SAHABAT RANAH MINANG HOLIDAY... Tak terasa lebaran sebentar lagi bakal menghampiri seluruh Masyarakat Indonesia, apalagi sudah 2 Tahun belakangan akibat dari pandemi korona masyarakat Indonesia menjadi terhambat untuk melakukan perjalanan. Dan Kabar Baik Pun Hadir... Pemerintah telah membolehkan masyarakat untuk berlibur Lebaran di tahun ini ...2022 ini menjadi awal permulaan tahun bangkitnya kembali wisata di Sumatera Barat setelah pandemi melanda, Pasti kalian sudah tidak sabaran bukan untuk mengunjungi wisata yang ada di Bumi Minang ini.

    Sahabat tahu bukan Sumatera Barat atau yang lebih dikenal Ranah Minang menjadi salah satu spot wisata liburan terbaik yang ada di Indonesia, dimana daerah nya memiliki beragam kekayaan yg khas dan tidak dimiliki daerah lain, nilai tawar wisata di Bumi Minang sangat eksotik dan mempesona, diantaranya keindahan alam yang disuguhkan untuk pelancong dan wisatawan yang telah diakui hingga kancah Internasional, Makanan yang diakui oleh dunia serta Karya Seni Tinggi yang telah menjadi endemik sejak dulu kala di Sumatera Barat, berikut beberapa Spot trend wisata baru di Sumatera Barat terletak di daerah Ranah Minang semisal : 

  • Kawasan wisata Pantai Carocok Pesisir Selatan yang terkenal akan Gugusan Pulau Mandeh (Mini Raja Ampat),
  • Wisata Pariaman Pantai Pesisir Pariaman nan Keren, 
  • Kawasan Wisata Jam Gadang Bukittinggi yang Aestetik,
  • Danau Kembar Solok yang memiliki hawa tersejuk di Sumatera Barat,
  • Padang Mangateh yang menjadi New Zealandnya Indonesia,
  • Keindahan Bangunan Tradisional Rumah Gadang Pagaruyung dan Seribu Rumah Gadang'
  • Pariangan yang menjadi Desa Terindah di DUNIA,
  • Serta Kain Songket Silungkang khas Ranah Minang dan Jangan lupa Nasi Kapau yang lagi hits.

    So Ranah Minang Holiday memiliki promo wisata menarik yang patut sahabat telisik ya guys..... Ayoo let's go to Sumatera Barat liburan bareng keluarga dan rekan kerja bareng trip bahagia Ranah Minang Holiday tour and travel -Sumatera Barat, yang memiliki paket wisata khusus ke Wisata Kawasan Sumatera Barat (One day One Trip, 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam, dan 5 Hari 4 Malam), Hubungi aja di 085265495910 (Whatsapp juga ok) fast respon.



 *Ranah Minang Holiday*
Best Service is Our Tradition