google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Paket Wisata 3D/ 2N Padang - Bukittinggi Type 01

Paket Wisata 3D/ 2N Padang - Bukittinggi Type 01

   Hello Guys... serius nggak ada rencana liburan nih ? ayo join bersama kami Ranah Minang Holiday tour and travel. Kali ini kami ingin memaparkan paket wisata menarik dan menyenangkan dengan harga SUPER MIRING yang kami tawarkan kepada anda.

* 3D/2N TYPE 01

Via Padang - Bukittingi Hari 01
Lembah Anai
   Setiba anda dan rombongan di Airport Internasional Minangkabau, anda akan disambut oleh guide kami, tour Padang - Bukittingi ini dimulai dari bandara langsung menuju Tour Kota Padang, kami akan menuntun anda spot-spot wisata andalan Kota Padang mulai dari mengunjungi wisata pantai salah satunya spot wisata batu Malin Kundang yang kisahnya telah mahsyur ke penjuru dunia yang terletak di pantai air manis, dilanjuti menuju jembatan Siti Nurbaya yang kisahnya sangat terkenal, disana anda boleh take picture sepuasnya. Selanjutnya anda kami bawa menuju objek wisata kota tua Padang disana boleh take picture sepuasnya, lalu kami membawa anda mencicipi es durian ganti nan lamo yang lezat dan terkenal, dan berikutnya kami akan menuntun anda menuju belanja oleh-oleh kripik balado dan beraneka kripik traditional lainnya. Setelah puas berbelanja, tour dilanjutkan menuju kota berikutnya yakni ke Kota Bukittingi, diperjalanan kita akan singgah di salah satu spot wisata Air Terjun yang terletak di jalan lintas Padang - Bukittinggi tepatnya di Lembah Anai, selepas Air Terjun Lembah Anai anda dan rombongan kami ajak menikmati makan siang dengan menu traditional Minangkabau yakni Sate Mak Shukur yang terkenal, setelah menikmati makan siang tour dilanjutkan ke desa Pandai sikek yang merupakan pusat kerajinan sulaman, tenun, songket dan kerajinan lainnya khas Minangkabau, menjelang sore anda dan rombongan tiba di Kota Bukittinggi yang merupakan sebuah kota indah di atas awan yang beriklim sejuk lalu guide menuntun anda check in Hotel dan istirahat sejenak, di lanjutkan makan malam selepasnya acara bebas.
Goes to Maninjau Hari 02
Puncak Lawang
Tour hari kedua dimulai setelah anda dan rombongan sarapan pagi di hotel, anda dan rombongan akan kami ajak tour ke sebuah danau yang indah yang berada di kawasan Maninjau  melalui matur yang mana anda dan rombongan  terlebih dahulu akan kami ajak melihat pemandangan di puncak lawang yang menjadi spot wisata pecinta terjun payung, selepasnya kami akan mengajak anda dan rombongan menuruni kelok 44 yang merupakan sebuah belokan jalan yang begitu terkenal bagi pelancong dan pada kelok 37 merupakan view yang bagus untuk take picture dan akhir belokan ini menuntun anda menuju sebuah spot wisata sejarah yakni kerumah kelahiran salah satu tokoh Nasional RI yakni Prof. Buya Hamka, selepasnya anda dan rombongan makan siang di restoran lokal di danau maninjau. Tour dilanjutkan kembali ke bukittinggi untuk tour dalam kota yang mana kami akan mengajak anda ke spot andalan Kota Bukittinggi yakni ke Taman wisata Panorama melihat spot ngarai sianok yang begitu terkenal keindahannya, diteruskan ke  Lobang Jepang, selepasnya menuju Great wall/Janjang Koto Gadang (versi Bukittinggi) dan dilanjuutkan ke pasar atas (Shopping) dan disana terdapat Jam Gadang yang menjadi icon wisata Bukittinggi, selepasnya kembali ke Hotel, setelah makan malam acara bebas.

Pesona Sumatera Barat Hari 03
Home Industri Kopi Kiniko
   Tour di hari ketiga kami akan mengajak anda dan rombongan mengunjungi spot wisata andalan Sumatera Barat, tour di mulai selepas sarapan pagi dan check out hotel, guide mengajak anda mengunjungi spot wisata bordir  Hj. Rosma di desa baso, selepasnya tour dilanjutkan menuju desa tabek patah kecamatan salimpaung guna mengunjungi home industry kiniko (rumah industri) tempat pembuatan berbagai macam kopi dan home industry pisang salai salah satu makanan khas traditional Sumatera Barat, selepasnya kita akan mengunjungi spot wisata Rumah Gadang yakni Istano Basa Pagaruyuang (Istana Raja Pagaruyung) yang menjadi spot wisata andalan, setelah ini kami mengajak anda makan di restoran lokal, lalu tour di lanjutkan ke sebuah danau yang luas dan terkenal dimana di sana terdapat ikan khas danau yakni ikan bilis,  selepasnya anda dan rombongan langsung menuju bandara dan tour West Sumatera selesai.


Service Kami buat kepuasan Anda     :
  • Hotel
  •  Transportasi
  • Makan 3X sehari
  • - 2X sarapan di hotel
  • - 3X makan siang
  • - 2X makan malam
  • Makan Sate Mak Shukur
  • Makan es durian Ganti Nan Lamo
  • Air mineral selama perjalanan
  • Free tiket masuk objek wisata
  • Spanduk banner 2 X 1 M 
  • Sopir
  • Guide/Tour Leader
  • Free flashdisk full lagu minang
  • Free parkir

    Cek harga paket di  085265495910 (Boleh Whatsapp Juga), Ayo nikmati liburan terbaik anda bersama kami...



          *Ranah Minang Holiday*
            Enjoy Sumatera Barat
Jl. Bgd Aziz Chan No. 102 Kota Pariaman