google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat

  Hello sahabat Ranah Minang Holiday, kami telah kedatangan armada baru yang akan memperkuat armada PT.Ranah Minang Golden Parindo Wisata yang siap ikut memandu perjalanan wisata bahagia anda di Sumatera Barat.

 BRIO RS RMH
BRIO RS

Banyak dari konsumer kami menginginkan mobil sebagai partner wisata mereka terasa seperti mobil pribadi saat ingin berlibur di Sumatera Barat, khususnya bagi tamu kami yang sedang
ingin Honeymoon atau tamu rombongan kecil kami menginginkan hal seperti itu. Maka dari itu Ranah Minang Holiday berinisiatif menambah armada kami dengan mobil terbaru BRIO RS yang siap menemani wisata sahabat selama berlibur di Sumatera Barat dengan harga yang bersahabat.

- Review Brio RS

   Brio RS merupakan mobil mungil yang menjadi salah satu andalan Honda yang secara khusus dirancang untuk pecinta city car.

 Interior Brio RS RMH
Honda Brio RS memiliki desain lebih elegant dan sport, di bagian samping, bodi dari brio RS tersebut dilengkapi dengan side under spoiler dan garnish di bawah kaca belakang lebih kecil dari Satya. Sementara itu, Spion dari Brio RS juga bisa melipat secara elektrik yang dipadukan dengan lampu sein di bagian penutupnya. Uniknya, pada sisi belakang bisa dilihat bahwa Brio ini memiliki stoplam dengan ukuran yang besar dan tentunya mempunyai teknologi LED yang sudah terpasang rapi di dalamnya. Kesan eksklusif tidak hanya terpampang dari wajah luarnya saja, namun di sisi dalamnya pun juga mampu memberikan kesan yang berbeda. Pada dasarnya, nuansa kabin dan warna pelapis jok Brio RS bertema hitam yang dipadukan dengan jahitan jingga. New Brio RS menggunakan dashboard yang berkonsep lebih modern.

 Armada Ranah Minang Holiday

  Mobil ini tetap dilengkapi dengan fasilitas kenyamanan dan keamanan yang pastinya sudah menjadi standar bagi pabrik sekelas Honda. Agar semakin nyaman dikendarai, Honda Brio dilengkapi dengan fitur Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS) yang dikombinasikan dengan fitur Tilt Steering untuk memudahkan pengemudi bermanuver melewati padatnya perkotaan. Selain itu, fitur keamanan lain berupa Immobilizer, Keyless entry dan Alarm System juga sudah disematkan didalam Honda Brio RS.Yang menarik adalah adanya Dual Front SRS Airbags yang dirancang untuk melindungi penumpang depan ketika terjadi tabrakan atau ketika terjadi kecelakaan. Bahkan tersedia pula indikator yang mengingatkan penumpangnya untuk memakai sabuk pengamanan. Honda Brio RS mempunyai struktur rangka G-CON + ACE yang melindungi kabin ketika terjadi kecelakaan. Tak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi ABS yang berguna untuk mencegah penguncian roda ketika pengemudi mengerem secara mendadak. Lalu ada pula fitur EBD (Electronic Brake-Force Distribusion) yang mampu mendistribusikan daya pengereman secara sempurna dengan menyesuaikan beban kendaraan. Sebagai informasi dengan paket sebagai berikut :

  PAKET RENTAL MOBIL BRIO RS : IDR 540000
Paket sudah termasuk :
Supir (12 jam/hari)

BBM
Penginapan Supir
Parkir
Paket tidak termasuk :
Rute luar Sumatera Barat

Makan supir (jam makan normal)

catatan : Paket tidak berlaku untuk wilayah (Kab. Pasaman, Kab. Pasaman Barat, Kab. Mentawai, Kab. Dharmasraya, Kota Sawahlunto, Kab. Solok Selatan).(Free Flash Disk Lagu Minang rental 2 Hari).

So....Sahabat RMH, Brio RS armada baru kami siap  menemani liburan anda untuk berkeliling mengaruhi lokasi wisata yang ada di Sumatera Barat, yuk kepoin di 085265495910 (Whatsapp). 

 

 

  Ranah Minang Holiday

  "best service is Our Tradition"