google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Ranah Minang Holiday TOUR and TRAVEL back !!!

Ranah Minang Holiday TOUR and TRAVEL back !!!

 KABAR GEMBIRA !!!

Kondisi wisata Pasar Atas saat PSBB

    Selama 2020 sampai 2021 ini, tingkat kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat mengalami penurunan yang sangat drastis. Hal ini terjadi dikarenakan sedang merebaknya wabah Pandemi Corona di Sumatera Barat, sehingga benar-benar melumpuhkan kegiatan Ekonomi Masyarakat, salah satu sektor yang terdampak adalah Pariwisata sehingga sektor ini benar benar tidak berjalan sebagaimana mestinya dan aktivitas kegiatan Ranah Minang Holiday travel and tour juga ikut terhenti.

   Namun Berkaitan dengan sehubung dengan telah terjadinya penurunan kasus Covid-19 di Sumatera Barat hingga saat ini, RANAH MINANG HOLIDAY tour and travel kembali beroperasi yang menjadi Partner Wisata terbaik sahabat, yang akan memandu perjalanan wisata sahabat dan rombongan/keluarga berkeliling Sumatera Barat yang mana Ranah Minang memiliki panorama alam dan budaya yang menakjubkan. Kami kembali menerima tamu yang ingin berwisata ria di Sumatera Barat, dengan penawaran yang sangat menarik dan banyak promonya dengan harga di bawah travel agent lainnya 🔻

   
    So.... Ayoo let's go to Sumatera Barat liburan bareng keluarga dan rekan kerja bareng trip bahagia Ranah Minang Holiday tour and travel -Sumatera Barat, yang memiliki paket wisata khusus ke Wisata Kawasan Mandeh (One day TRIP, 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam, dan 5 Hari 4 Malam), Hubungi aja di 085265495910 (Whatsapp juga ok) fast respon.



 *Ranah Minang Holiday*
      Best Service is Our Tradition