google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Bus Besar 45 Seat

Bus Besar 45 Seat

Hello Guys... Ranah Minang Holiday berbagi informasi tentang bus pariwisata yang akan menemani liburan bahagia traveller selama di Sumatera Barat.
BIG BUS 45 TEMPAT DUDUK RMH
   Para Wisatawan beserta rombongan terkadang kurang suka menggunakan jasa travel and tour untuk berkeliling dikarenakan jadwal yang sudah ada dan tidak bebas pasti akan memilih untuk menyewa mobil saja untuk berkeliling dan mungkin beserta supirnya yang mengetahui jalanan dan lokasi tempat wisata populer yang terdapat di Padang.
Namun jika jumlah anggota wisatawan yang ikut dengan Anda rombongan atau grub jumlah besar, maka akan lebih baik jika Anda melakukan sewa >45 seat sehingga dalam satu kendaraan, Anda dan teman maupun rekan sudah bisa langsung mengunjungi tempat wisata tanpa harus terpisah dengan menggunakan mobil lainnya yang seringkali  disewa untuk perjalanan gathering maupun wisata kantor dan jauh lebih efisien dibandingkan Anda harus menggunakan kendaraan yang terpisah. mengingat biaya yang Anda keluarkan jika harus menggunakan mobil yang terpisah.
    Ranah Minang Holiday menyediakan big bus dengan 45 kursi penumpang yang cocok untuk Perjalanan Wisata, Family Gathering, Rombongan Sekolah, atau Acara Kampus. Type bus yang disediakan oleh Ranah Minang Holiday berupa bus kelas reguler dan eksekutif. Kemampuan menjelajah big bus ini tak perlu diragukan lagi. Bus pariwisata yang kami sediakan, memiliki interior bus dengan design mewah untuk kenyamanan penumpang. Kebersihan dalam bus pariwisata selalu kami jaga, kondisi dari mesin bus pariwisata secara berkala mendapat perawatan, tentunya dengan pengemudi bus yang professional. Semua hal tersebut menjadi prioritas kami, dalam penyedian jasa penyewaan bus di Sumatera Barat, agar keselamatan dan kenyamanan anda selama menempuh perjalanan tidak terganggu.

 Traveller juga boleh rental Big Bus 45 Seat yang juga disediakan Ranah Minang Holidaydengan paket sebagai berikut :

PAKET RENTAL  BIG BUS 45 SEAT : IDR 3490000 TRAVELLO : IDR 990000
Paket sudah termasuk :
Supir (12 jam/hari)

BBM
Penginapan Supir
Parkir
Paket tidak termasuk :
Rute luar Sumatera Barat

Makan supir (jam makan normal)
  catatan : Minimal pemakaian tiga hari dan paket tidak berlaku untuk wilayah : Kab.Pasaman, Kab. Pasaman Barat, Kab. Mentawai, Kab. Dharmasraya, Kota Sawahlunto, Kab. Solok Selatan(Free Flash Disk Lagu Minang rental 2 Hari).

   So tunggu apa lagi, Ayo berlibur di Sumatera Barat dan ikuti trip bahagia bersama Ranah Minang Holiday tour and travel service




Segera Hubungi  :
Telephone        : 0751-93210     
HP / WA        : 085265495910
Email                    ranahminangholiday@yahoo.com 




      Ranah Minang Holiday
  "best service is Our Tradition"