google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Ayo ke Talao Indah Pariaman

Ayo ke Talao Indah Pariaman

   Hello guys ...giamana kabar kalian ? sehat sehat aja kan ... Hari ini kita bakal kupas objek wisata baru di Kota Pariaman yang proses pembangunannya baru saja selesai dan sedang hits bagi wisatawan di Sumatera Barat.

   * TALAO INDAH PARIAMAN
Talao Indah Pariaman Landscape Sunset
   Obyek wisata ini terletak di kawasan Waterfront city Kota Pariaman tepatnya di Desa Pauh, Kecamatan Pariaman Tengah yang saat ini banyak dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri karena letaknya yang masih dikawasan wisata Gandoriah sekitar 100 meteran, dan bakal menjadi ramai lagi saat akhir pekan datang. Pada awalnya talao ini dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk berternak ikan dan wisata air biasa, dan kawasan ini awalnya masih alami. Seiring dengan tujuan Pemerintah Kota Pariaman yang menjadi tujuan wisata, destinasi talao ini dirasakan akan memberikan dampak positif yang besar bagi kemajuan pariwisata ditambah lagi seiring meningkatnya kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman yang dirasakan, Pemerintah memilih Talao yang berada di Desa Pauh ini menjadi tempat yang tepat dan saat ini telah dibuka untuk umum wajah Talao Pauh yang baru dan hits. Jalur penjalan kaki, dua jembatan penghubung yang panjang dan  pembatas pagar talao yang aman bagi pengunjung, menjadikan tempat ini sangat layak untuk dikunjungi.

   
    *APA SAJA SIH YANG BISA DILAKUKAN DI OBYEK WISATA INI ?
 
   Guys kalian bisa melakukan berbagai macam aktivitas di obyek wisata yang baru dibuka ini :
  1. Berfoto ria dengan sahabat dan karib kerabat
Keren Guys
   Ya.... Didestinasi wisata ini, kalian bisa mengambil foto yang unik dan menarik dengan landscape dan sudut yang indah, karena letaknya yang masih berada di pinggir pantai, menjadikan pemandangan sekitar yang menjadi latar obyek foto kalian semakin menarik lho, dan sudah banyak pasangan yang mengambil foto prawedding di kawasan Talao Indah ini, dan waktu terbaik saat matahari hampir tenggelam, dijamin foto kalian bakalan keren dehh...

2. Tempat Rekreasi Keluarga
    Waterfront Pariaman ini, intinya juga
Menikmati Makan Siang dengan Landscape Talao Indah
menjadi tempat wisata dan rekreasi keluarga, karena tempat yang nyaman dan pohonnya yang rindah ditambah lagi hembusan angin ditepi pantai, menjadikan tempat ini menjadi sangat cocok untuk keluarga, beberapa saung/gazebo tempat beristirahat juga ada lho...

3. Jalur pejalan kaki yang Nyaman dan Panjang
    Dalam pembangunannya, tersedianya track pejalan kaki di kawasan wisata Talao Indah ini agar pengunjung bisa menikmati keindahan Talao yang sesungguhnya, jangan khawatir di sepanjang track anda akan merasa nyaman karena kawasan ini kehijauannya tetap dipertahanakan.

4. Fasilitas Pendukung
     Di Talao ini, banyak fasilitas pendukung yang bakalan membuat anda lebih nyaman, seperti rumah makan khas Pariaman spesifik ikan, bakal menemani santap siang anda dengan landscape Talao Indah, dan Fasilitas Tempat Beribadah yang sedang dibangun tidak jauh dari lokasi wisata ini, serta Gazebo Gazebo tempat melepas penat anda juga tersedia di Waterfront city ini.



    Jadi tunggu apa lagi guys ? ayo nikmati liburan kalian bareng kami RANAH MINANG HOLIDAY TOUR AND TRAVEL kepoin aja di 085265495910 dan tetap cintai lingkungan ya ... :)





     RANAH MINANG HOLIDAY
    "best service is our tradition"