google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Wisata Seru Pantai Pariaman

Wisata Seru Pantai Pariaman

   Hello traveller se Indonesia dan Mancanegara...Ranah Minang Holiday travel agent balik lagi nih...berbagi cerita dan objek wisata terbaru, menarik, dan lagi populer di Sumatera Barat yang bakalan membuat traveller pasti ingin mengunjunginya. Yes...kali ini kita bakal bahas keindahan objek wisata pantai yang ada di Pariaman, kita bakal kupas tuntas tentang "Apa-apa aja sih yang menarik di Pantai Kota Pariaman, untuk lebih jelas... ikutin pemaparannya yuk.
*Pesona Wisata Pantai Pariaman 
    Pesona wisata yang ditawarkan oleh bumi ranah minang memang tidak ada habisnya, semua spot wisata yang ditawarkan bakal mengundang decak kagum, karena keelokan alam dan masyarakatnya. Salah satu tempat wisata terbaik saat ini di Sumatera Barat yang mana di Kota ini pemerintahnya memiliki visi dan misi pariwisata sebagai prioritas ekonomi daerahnya, Yeps Kota Pariaman...Kota tepi pantai di pesisir barat Sumatera ini menawarkan keelokan alam yang luar biasa.
- Lokasi
   Kota Pariaman berada sekitar lebih kurang 32 km dari BIM (Bandara Internasional Minangkabau) dapat ditempuh sekitar 50 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun bus wisata yang bisa di sewakan Ranah Minang Holiday tour and travel, jalan menuju kota Pariaman dapat diakses lewat dua jalur, yang pertama lewati pantai Tiram dan yang kedua lewati jalan lintas Padang- Bukittinggi.

 *Pesona Pantai Kata Spot Pohon Pinus Pariaman
   Pemerintah Kota Pariaman sedang gencarnya mempromosikan wisata yang ditawarkan ke traveller di seluruh dunia, dengan membangun dan mempercantik tempat-tempat wisatanya. Salah satu spot wisata terbaik saat ini yang dimiliki Kota Pariaman ialah wisata pohon pinus Kota Pariaman, setiap akhir pekan para pelancong baik dari dalam maupun luar negeri akan banyak berkunjung ke Pariaman. Pohon Pinus yang awal mulanya untuk menghambat abrasi air laut, sekarang menjadi tempat wisata terbaik untuk keluarga dan kelompok kerja. Banyak kaula muda mengabadikan moment terbaik dengan rekan karena spot wisata pohon pinus cocok untuk berfoto ria. Selain itu inovasi yang dilakukan masyarakat setempat untuk menawarkan kuliner di sekitaran  spot wisata pohon pinus ini cukup menarik, yang lagi populer nihh...Spot kuliner Mie Neraka dan berbagai merek dagang lainnya, bakal menambah nikmat liburan traveller loh... Selain ini ruang terbuka bermain anak di lokasi wisata ini sangat bagus, karena ruang terbuka hijau dihiasi pohon pinus yang menjulang tinggi ditambah lagi adanya seluncuran yang sengaja dibangun PemKot Pariaman sebagai nilai tambah spot wisata yang satu ini.
   Disamping spot alam yang ditawarkan Pantai Kata tak sekedar itu, spot wisata kawasan Pantai Kata dari dulunya terkenal akan wisata kulinernya, dan sekarang.... dengan adanya pembangunan jalan tepi pantai dari Pantai Kata hingga ke Pantai Sunur maka pelancong dengan sangat mudah menjangkau wisata kuliner spesifik laut khas Pariaman yang ditawarkan RM. Pariaman.
   - Fasilitas di Spot wisata Pantai Kata
   Dengan pembangunan besar-besaran yang dilakukan Pemko Pariaman dalam menunjang spot wisata yang ada di Pantai Kata, fasilitas standar wisata pun tergolong baik, yang mana tersedianya MCK disekitar spot wisata, kebersihan pantai yang selalu terjaga, adanya Restoran dan Cafe yang siap mendukung kegiatan wisata di Pantai Kata, dan adanya hotel yang letaknya di sekitar Pantai Kata, jadi para pelancong nggak perlu khawatir lagi. Selain itu wahana bermain anak juga banyak tersedia di kawasan wisata ini seperti mobil dan motor untuk wisata anak, ruang terbuka hijau yang luas untuk keluarga dan rekanan kerja, dan ruang parkir yang besar yang dikelola oleh Pemko Pariaman sehingga nggak ada yang diperlu dikhawatirkan lagi bukan. Dan satu hal lgi loh....waktu terbaik mengunjungi spot wisata yang satu ini pada sore hari, karena pemandangan Sunset yang ditawarkan luar biasa indahnya, disanalah moment yang tepat untuk mengabadikan dan menceritakan keindahan Pantai Kata.


    Mau tunggu apa lagi, Ayo...buruan ikuti trip Wisata Kawasan  Terpadu Mandeh bareng Ranah Minang Holiday tour and travel, dengan paket wisata terbaik yang kami tawarkan mulai dari One Day Trip kawasan Pulau Mandeh hingga paket tour, Cek aja/ WhatsApp di 085265495910 atau 0751-93210.




*Ranah Minang Holiday*
Best Service is Our Tradition