google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: SOUVENIR RANAH MINANG

SOUVENIR RANAH MINANG

   Hey...hey...hey... traveller ... Whatsapp"? pastinya baik-baik aja kan :D ... Ada kabar bahagia nih, pada hari ini pertengahan Juli 2018. Ranah Minang Holiday lounching brand usaha baru dengan menambahkan item Souvenir pada Company Ranah Minang Golden Parindo Wisata, untuk lebih jelanya... yuk ikuti pemaparannya.

   * Souvenir apa aja Ya ?
   Yeps... di website resmi Ranah Minang Holiday kami telah menghadirkan souvenir kerajinan tangan khas Sumatera Barat yang berkualiti  dan terbaik dengan desain unik dan khas  yang mencerminkan seni dan budaya ranah Minang yang sesungguhnya.
   - Miniatur Rumah Gadang
SOUVENIR MINIATUR RUMAH GADANG
   Sumatera Barat terkenal dengan seni dan budaya yang dijunjung tinggi oleh masyarakatnya, salah satu bentuk penuangan karya seni dan budaya tersebut terdapat pada Rumah Gadang, yang mana dalam pembangunannya terdapat makna dan filosofi dari tahap awal hingga berdiri kokoh Hal ini juga dituangkan dalam souvenir miniatur rumah gadang yang ready stock untuk dipasarkan,  dengan memperhatikan kedetailan dan menselaraskan dengan rumah gadang yang sesungguhnya, miniatur karya seni ini terlihat indah dipandang mata bak seperti menyaksikan rumah gadang yang sesungguhnya. Rumit kedetailan miniatur ini sudah disesuaikan dengan bentuk Rumah Gadang aslinya. Ditambah dua buah rangkiang yang berdiri kokoh dipelataran depan miniatur Rumah Gadang yang mengingatkan siapa saja yang melihatnya, serasa menimbulkan kembali memorial indah di Sumatera Barat.

-Miniatur Tabuik Pariaman 
SOUVENIR MINIATUR TABUIK
   "Pariaman tadanga langang, dek batabuik mako ka rami" (Pariaman terdengar sepi, karena Tabuik bakal ramai ), begitulah sebait pituah orang Minang umumnya dan Pariaman khususnya. sssttt....JANGAN salah paham dulu, makna pituah ini tujuannya semata mengajak orang berkunjung beramai-ramai ke Kota Bahari Pariaman, karena saat era milenial ini, Pariaman merupakan salah satu spot bahari terbaik dan terkeren di Sumatera Barat dengan fasilitas wisata yang sangat baik dan mendukung. Ngomong-ngomong soal wisata, Pariaman nggak sebatas wisata bahari aja lho... ada berbagai macam event wisata lainnya seperti wisata seni dan budaya, yang salah satunya kerajinan souvenir miniatur Tabuik Pariaman. Miniatur tabuik pariaman merupakan skala yang lebih kecil dari ukuran tabuik aslinya, seperti halnya rumah gadang, rangkaian pembuatan tabuik aslinya juga mempunyai filosofi tersendiri di setiap step pembuatanya. Miniatur ini sangat digemari oleh pelancong dari dalam maupun luar negeri, karena mengingatkan kesan yang indah sewaktu berkunjung ke Ranah Minang.

*Berapa sih Harganya ? 
   Souvenir ini telah dilengkapi kaca pelindung dan alas lembut sehingga pajangan miniatur tampak lebih indah. Soal harga Jangan khawatir ... kami punya harga special dan terbaik buat traveller, dijamin tidak bakal ditemukan ditempat souvenir lainnya :
SOUVENIR KHAS RANAH MINANG TRAVELLO : IDR 990000
Miniatur Tabuik
:
- Skala Kecil
- Skala Sedang
- Skala Besar
Rp 185.000
Rp 250.000
Rp 325.000
Miniatur Rumah Gadang
:

Rp 285.000


So, pesan sekarang di Ranah Minang Holiday tour and travel service, bisa dipaketin juga lho via POS atau JNE.

Segera Hubungi   :
Telephone         : 0751-93210     
HP / WA         : 085265495910
PIN                        : D15F485C 
Email : ranahminangholiday@yahoo.com