google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Pulau Angso Duo Paris "Make your wishes Come True"

Pulau Angso Duo Paris "Make your wishes Come True"

   Hey...hey...hey... traveller, gimana nih kabarnya ? Sehat dong". Ranah Minang Holiday tour and travel balik lagi nih nyajiin info wisata menarik, populer dan terbaik se jagad Sumatera, tepatnya di bumi Ranah Minang. Seperti kata orang-orang arab sana ; "Minangkabau bagaikan sepercik Jannah yang menempel di bumi " yang maknanya ranah minang itu indah lho....Salah satu keajaiban surga nan indah itu ada di Kota Wisata Pariaman yang sering dikenal dengan Kota Tabuik, kota dengan konsep wisata bahari ini memiliki beberapa pulau yang keren abis, salah satunya Pulau Angso Duo, untuk info lebih lengkap yuk simak pemaparannya.
#Beauty of Pulau Angso Duo
Pesona Pulau Angso Duo
   Pulau angso duo merupakan salah satu pulau yang berada disekitar pantai gandoriah Kota Pariaman, Pulau ini menjadi salah satu spot wisata andalan bagi warga dan pemerintah Kota Pariaman, karena pesonanya yang membuat banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri melancong ke pulau yang satu ini. Banyak keindahan yang ditawarkan selama traveller berada di pulau ini, mulai dari wisata bahari bawah air dengan terumbu karang yang keren, ditambah lagi wisata sejarah yang mana di pulau ini pengunjung bakal menemukan sebuah kuburan yang panjang dan unik, selain itu dipulau angso duo, traveller boleh juga ngerasain uniknya sebuah sumur yang sudah udah berumur ribuan tahun yang mana notabene letaknya ditengah laut ,namun airnya tawar, dan masih banyak lagi mitos dan legenda masyarakat yang bakalan traveller temuin di kawasan wisata ini, keren nggak tuh... 
#Lokasi 
   Pulau angso duo berada dikawasan wisata Kota Pariaman, sekitar 45 menit dari Bandara International Minangkabau,dapat dicapai dengan menggunakan bus pariwisata maupun pribadi,  pulau ini persis sejajar dengan kawasan wisata pantai Gandoriah, traveller dapat mencapai pulau ini dalam waktu 15 menit menggunakan perahu dan speedboat yang berjejer rapi di dermaga wisata muara pantai Pariaman, tiket yang relatif murah yang dilengkapi asuransi kecelakaan Jasa Raharja.
#Seberapa unik sih Pulau Angso Duo ?
Kecerian saat program pelepasan tukik penyu
   Pulau Angso Duo adalah pulau yang unik dan keren abis...gimana nggak coba, keindahan alam yang berbaur dengan keindahan bahari serta sejarah mitos dan legenda masyarakat,keseluruhannya bersatu padu dan dikemas dalam sebuah pulau nan indah. Pulau yang satu ini memiliki pasir putih nan landai, tumbuhan pohon kelapa dan aru berbaur dengan tumbuhan lainnya menampakan pulau ini memiliki hutan kecil yang memberikan kesejukan, ditambah lagi hembusan angin sepoi-sepoi khas tepi pantai semakin menambah kenikmatan berwisata ria di pulau ini. Banyak aktifitas yang bisa kita lakukan selama berwisata ria di pulau ini, traveller boleh bermain air dan berenang, bersnorkling ria, dengan melihat terumbu karang dan ikan-ikan khas yang unik seperti Nemo, mancing mania, water sport seperti banana boat dan donat boat, dan juga ikut program pelepasan tukik penyu sebagai bentuk kepedulian kita pada alam serta fun game. Di pulau ini traveller juga boleh mengunjungi spot wisata sejarah seperti Kuburan Panjang yang terletak persis ditengah hutan pulau (kuburan tersebut merupakan kubur dari salah seorang kerabat ulama Minangkabau "Syeikh Burhanuddin" yang bernama Katik Sangko), makam beliau memiliki panjang 4,5 meter...panjang nggak tuh!. Selain itu terdapat sebuah sumur yang unik ditengah laut dengan airnya yang tawar, penasaran bukan ? traveller harus mencobanya dong...

#Fasilitas Wisatanya... 
Gazebo dan Penginapan di Pulau Angso Duo
   Berbicara tentang fasilitas wisata yang ditawarkan, pulau wisata Angso Duo ini bisa dibilang lengkap, yang mana Pemerintah Kota Pariaman yang memiliki program pengembangan pulau ini menjadi kawasan wisata telah berhasil, seperti tersedianya dermaga apung yang bakal menyambut traveller, selain itu traveller dapat menjelajahi seluruh kawasan pulau dengan jalan setapak yang dibangun ditengah kawasan hutan pulau sehingga bisa lebih mudah mencapai spot-spot wisata yang ada di pulau, dan juga gazebo sebagai tempat istirahat para pelancong dibangun dengan desain yang unik dan kreatif, fasilitas Masjid / Surau Katik Sangko beserta fasilitas MCK  yang berada di sekitaran pulau.
    Untuk penginapan traveller nggak perlu pusing karena telah bermunculan hotel-hotel baru yang siap menampung animo wisata yang semakin hari semakin meningkat, letaknyapun masih disekitaran kawasan wisata bahari Kota Pariaman, dan tak lupa pula restaurant dan cafe yang berjejer rapi di kawasan wisata ini semisal restaurant legendaris dari Kota Pariaman yakni "Nasi Sek" dan cemilan ringan ala pariaman.


    So ....buruan ikuti trip Wisata Kawasan  Terpadu Pulau Pariaman bareng Ranah Minang Holiday tour and travel, dengan paket wisata terbaik yang kami tawarkan mulai dari One Day Trip kawasan Pulau Pariaman hingga paket tour, Cek aja di 085265495910 (Whatsapp in aja).




*Ranah Minang Holiday*
Best Service is Our Tradition