google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Wonderful of Pantai Carocok

Wonderful of Pantai Carocok

   Hello traveller pecinta wisata se tanah air Indonesia, kali ini Ranah Minang Holiday tour and travel mau share nih tentang salah satu spot wisata terbaik dan sangat populer saat sekarang ini bagi para pelancong seantero Indonesia bahkan Mancanegara, pasti penasaran kan, yuk....ikutin  pemaparannya.

* Carocok beach
   Pantai carocok merupakan sebuah hamparan pantai berpasir putih yang menawarkan keindahan pemandangan yang luar biasa dengan latar belakang perbukitan yang berjejer rapi, akan membuat sesiapa saja bakal berdecak kagum dengan surga kecil di Sumatera Barat ini dan digadang-gadang merupakan salah satu tujuan wisata favorite yang lagi hits dan populer di kalangan traveller tanah air dan moment terbaik saat traveller berkunjung ke pantai ini adalah saat menyaksikan sunset dari tepi pantai.
- Lokasi 
   Pantai carocok terletak di Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, sekirar 3 jam dari Kota Padang, dalam menuju lokasi wisata ini bisa dicapai dengan menggunakan mobil pribadi, mobil wisata, maupun kendaraan umum, lebih rincinya pantai eksotis ini terletak di sebelah barat Painan, lebih kurang 2 km dari pasar Painan.

- Pesona Pantai Carocok
Sunset di kawasan wisata Pantai Carocok
   Pantai Carocok, salah satu surga kecil yang lagi hits dan populer di kalangan traveller, pelancong se tanah air, bahkan ke Mancanegara seperti Malaysia, Singapore, Brunei hingga jauh ke Eropa sana, bagaimana tidak pantai yang satu ini memiliki daya tarik yang teramat lengkap, mulai dari pantai yang berpasir putih bak mutiara, terumbu karang yang beraneka ragam dan masih terjaga, hingga background perbukitan yang membentang di sepanjang garis Pantai Carocok. "Tau Nggak Sih Pantai Carocok boleh disandingkan dengan beberapa pantai wisata terbaik dan terpopuler di daerah lain semisal Pantai Sanur (BALI), Pantai Semenanjung Kra (Malaysia)". Ya.... pasti sangat boleh, dengan kekayaan wisata alam dan bahari yang di milikinya, menjadikan pantai Carocok salah satu spot wisata bahari terbaik saat ini di Indonesia. Spot wisata Pantai Carocok juga di hiasi oleh beberapa pulau kecil yang berada tidak jauh dari spot wisata ini, seperti pulau batu kereta, Pulau Cingkuak hingga Pulau Swarnadwipa (take foto di ayunan tengah laut dengan latar belakang pemandangan bahari Painan). Menjelang sore hari, traveller boleh menikmati sunset baik dari tepi pantai maupun di salah satu spot terbaik untuk melihat sunset di kawasan pantai carocok, yakni di Puncak Langkisau, dari atas sana, pelancong bakal disuguhi pemandangan pantai Carocok seutuhnya.

- Wahana dan Fasilitas Liburan Pantai Carocok
Bermain Banana Boat bersama keluarga dan rekanan kerja
   Keseriusan Pemkab. Pesisir Selatan dalam memanfaatkan potensi wisata yang dimilikinya dengan membangun sarana dan sarana pendukung wisata serta berkolaborasi dengan masyarakat setempat telah menuai hasil yang manis, Berbagai aktivitas bisa dilakukan setibanya traveller di Pantai Carocok, mulai dari menyusuri keindahan Pantai Carocok yang berpasir putih, bermain air dengan ombak yang aman bagi pengunjung untuk bermain air, selain itu para pelancong juga boleh melakukan wisata bahari seperti Snorkling dan Diving (sangat dianjurkan bagi pecinta keduanya karena spot wisata terumbu karang yang beraneka ragam dan masih alami serta terjaga keasriannya), selain itu traveller juga bisa bermain banana boat/donat boat, jet sky dan wahana air lainnya yang disediakan pihak pengelola pantai, dan tak kalah menariknya spot wisata Pantai Carocok merupakan pintu masuk wisatawan untuk berkunjung ke pulau-pulau yang termasuk wisata kawasan mandeh (raja ampatnya Sumatera Barat) seperti salah satu yang terbaik saat ini yakni Pulau Seronjong Kecil (disana traveller boleh loncat-loncat indah di tebing batu karang yang sudah didesign sedemikian rupa sehingga pengunjung bisa meloncat hingga ketinggan sekitar 20 Meter).

- Penginapan dan Restoran
 
Pemandangan Pantai Carocok dari Udara
  Kecerian wisata di Pantai Carocok akan terus berlanjut bagi traveller Indonesia dan Mancanegara, selain fasilitas umum yang sangat memadai dan tertata seperti tersedianya parkir mobil/bus yang luas, kamar bilas dan WC umum, hingga sering diadakannya panggung hiburan di sekiran spot wisata  Pantai Carocok, semakin menambah minat pelancong untuk berlama-lama di surga kecil di Barat Sumatera ini, ditambah fasilitas utama yang mesti ada di sebuah spot wisata terbaik yang diantaranya hotel dan penginapan. Traveller nggak perlu khawatir karena fasilitas hotel dan penginapan sudah di sediakan oleh masyarakat setempat yang ikut andil dalam dunia pariwisata di Painan, harga kamarnya sangat terjangkau dan tentunya pelayanan terbaik pasti didapatkan pengunjung dong... Selain itu Cafe dan Restoran sudah menjamur disekitaran kawasan wisata ini, mulau dari yang menawarkan masakan Padang hingga masakan spesifik ikan ada dikawasan wisata Pantai Carocok.


So.... Ayoo let's go to Pantai Carocok liburan bareng keluarga dan rekan kerja bareng trip bahagia Ranah Minang Holiday tour and travel -Sumatera Barat, yang memiliki paket wisata khusus ke Wisata Kawasan Mandeh (One day TRIP, 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam, dan 5 Hari 4 Malam), Hubungi aja di 085265495910 (Whatsapp juga ok).





 *Ranah Minang Holiday*
Best Service is Our Tradition