google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Ayo Shoping ke Kota Padang

Ayo Shoping ke Kota Padang

   Hello Guys... hari ini Ranah Minang Holiday tour and travel mau bagi-bagi info tentang spot wisata belanja yang ada di Kota Padang...untuk lebih lengkap ikutin pemaparannya yuk...

   * Wisata with Bershoping Ria di Kota Padang 
Padang Kota Tercinta
   Bercerita mengenai spot wisata menarik yang ada di Kota Padang tiada habis-habisnya, Padang boleh diakui sebagai salah satu kota yang memiliki sejuta pesona wisata, mulai dari spot wisata alam, wisata bahari, wisata sejarah, wisata budaya dan adat istiadat, hingga menelisik ke spot wisata belanja terbaik yang ada di Kota Padang, setiap pelancong/wisatawan yang berkunjung ke Ranah Minang pasti tidak lupa berbelanja oleh-oleh khas Sumatera Barat di Kota Padang, karena barang dan jasa yang ditawarkan sangat beragam dan tentu lebih terjangkau, sehingga membuat sesiapa saja pasti terpikat untuk bershoping ria di Kota Padang.
    
- Pasar Raya Padang
    Pasar Raya Padang merupakan salah satu tempat favorite berbelanja bagi para pelancong dan wisatawan yang sedang berwisata di Kota Padang, bagaimana tidak letaknya yang berada persis di jantung dan pusat perekonomian Kota Padang, tepatnya di Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, untuk mencapai spot lokasi wisata inipun sangat mudah, boleh menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, cukup membutuhkan lebih kurang waktu 40 menit dari BIM (Bandara International Minangkabau). Pasar bergenre traditional ini menjual berbagai macam pernak-pernik barang dan jasa, mulai dari wisata kuliner, style, elektronik, cendramata dan masih banyak lagi, pokonya dari kebutuhan primer hingga kebutuhan tersier pengunjung ada di Pasar Raya, Banyak wisatawan baik yang berasal dari domestik maupun mancanegara berkunjung ke pasar ini, bangunan pasar ini pun masih utuh seperti sediakala masa pembangunannya. Traveller dijamin puas ketika shoping di pasar traditional yang satu ini, selain barang dan jasa yang ditawarkan beragam, harganya pun jauh lebih terjangkau.
   - Mall, Modren Mart dan Plaza di Kota Padang
    Mall dan Plaza juga  hadir sebagai penyokong urat nadi perekonomian Kota Padang, Traveller juga boleh menikmati shoping di Kota Padang dengan genre modren, tidak kalah dari Pasar Raya Padang, Mall dan Plaza seperti Basko Mall, Plaza Andalas, Rocky Plaza, Damar Plaza, SPR (Sentral Pasar Raya) Plaza, SJS (Sahabat Jaya Sentosa) Plaza dan pusat belanja modren lainnya  memiliki daya tarik tersendiri dan menajadi layak untuk dikunjungi, barang dan jasa yang ditawarkan pun beragam dengan brand-brand besar dan terkenal di dalamnya, mulai dari barang elektronik, pakaian, makanan, hingga kebutuhan sehari-hari tersedia di mall ini, bahkan mall dan plaza ini terkadang memberikan diskon untuk beberapa produk barang dan jasa yang ditawarkan kepada pengunjung di hari-hari tertentu, so untuk masalah budget traveller jangan risau karena harga barangnya pun terjangkau. Dan pada saat ini telah hadir pusat perbelanjaan baru di Kota Padang seperti TransMart, ini menjadikan Kota Padang sebagai salah satu pusat perbelanjaan modren terbaru di pulau Sumatera.
   - Cinderamata nan Indah dari Kota Padang 
    Kota Padang benar-benar akan memuaskan hawa nafsu traveller yang suka berbelanja dan berburu souvenir khas Ranah Minang. Padang, yang merupakan salah satu Kota di Sumatera Barat yang terkenal akan keelokan budaya dan adat istiadatnya yang meluhur dan turun menurun, menawarkan souvenir dan Cenderamata khas Sumatera Barat yang salah satunya cendramata ini  dapat dijumpai di toko silungkang pandaisikek, yang letaknya masih di pusat Kota Padang. Produk yang ditawarkan central oleh-oleh pandai sikek ini beragam mulai dari songket khas Minangkabau, selendang sulam, kerajinan perak, lukisan tentang ranah minang, mukena, dompet, gantungan kunci hingga souvenir unik lainnya khas Sumatera Barat,  koleksi songket langka pun masih ada disini serta harga yang ditawarkan pun terjangkau untuk produk yang ditawarkan.
   - Berwisata di Central Oleh-oleh Kota Padang
   Selain memiliki pusat belanja bergenre traditional maupun modren, ternyata Kota Tercinta ini memiliki spot wisata belanja panganan khas Sumatera Barat yang diantaranya di toko Kripik Balado Shirley dan toko kripik balado Christine Hakim dan masih ada yang lainnya lagi, di toko wisata panganan khas Sumatera Barat ini, biasanya pangan khas Sumatera Barat ini berbahan dasar ubi/talas, kentang dan lainnya, cita rasa yang ditawarkanpun beragam mulai dari pedas, pedas manis, asin, manis dan lainnya, tapi biasanya panganan bercita rasa pedas lah yang menjadi populer bagi wisatawan karena mitos atau fakta orang Sumatera Barat umumnya suka dengan makanan bercita rasa pedas, Banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara tidak lupa berkunjung ke toko central oleh-oleh ini sebagai oleh-oleh dari Ranah Minang, dan untuk beberapa toko central oleh-oleh, sekarang juga memberlakukan online shop untuk memudahkan konsumennya yang miss dengan panganan khas Sumatera Barat.


 So, Ayo bershoping ria bareng trip bahagia Ranah Minang Holiday tour and travel Padang - Sumatera Barat kepoin aja di 085265495910 (bisa Whatsapp juga). "tetap lestarikan budaya untuk menjaga jati diri bangsa".







 *Ranah Minang Holiday*
Best Service is Our Tradition