google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander

   Hello Guys... kali ini kami memperkenalkan mobil tour TERBARU Ranah Minang Holiday tour and travel yang menjadi pemamdu perjalanan wisata terbaik anda.

Review Mitsubishi Xpander

Eksterior

New Armada Ranah Minang Holiday

    Mitsubishi Xpander. Jika kita lihat secara sekilas memang tampak bahwa desain MPV masa depan yang begitu futuristik terlihat dari di sekujur bodinya. Sebagaimana saat perkenalan konsepnya, mobil MPV ini akan mengusung gaya desain yang mengusung tema Attractive Dynamic Design yang merupakan hasil dari penggabungan antara konsep MPV dan SUV. Sehingga, akan tampak dengan jelas gaya dinamis dan ekspresi visual serta sebagai desain untuk menunjang perlindungan penumpang maupun pejalan kaki. Dari depan bisa dilihat Mitsubishi Xpander ini dibekali dengan gaya desain headlamp yang futuristik dan sangat berbeda dari MPV buatan pabrik lain sehingga memberikan gaya desain yang sangat berciri khas tersendiri. Mitsubishi Xpander ini memang tampil begitu sangat menawan dan terkesan lebih sporty yang merupakan gabungan antara gaya SUV dan MPV.

Interior Menawan dengan Ragam Fitur Canggih Siap Memberi Kepuasan kepada Para Penumpang
   Selain sisi eksteriornya, tak kalah menarik juga bahwa spesifikasi Mitsubishi Xpander ini juga memiliki bagian interior yang cukup mewah dengan ruang kabin yang begitu luas. Kemewahan pada sektor interiornya ini pun semakin terasa berkat bagian dashboard yang dikemas begitu rapi dan dipadukan dengan warna putih kontras berhias aksen perak sehingga membuat kesan elegan pada Mitsubishi Xpander ini pun kian begitu memukau. Tak cukup sampai di situ saja, untuk mengetahui informasi soal kondisi mobil yang dikendarainya maka Mitsubishi pun melengkapi MPV Mitsubishi Xpander ini dengan layar MID yang tampil begitu elegan dan informatif dengan bentuk desain bulat layaknya panel indikator pada motor sport. Selain itu, MPV dengan ruang kabin luas dengan kursi 3 baris yang sanggup menampung hingga 7 penumpang ini juga sudah dibekali dengan jok yang terbuat dari bahan material berkualitas tinggi untuk menunjang kenyamanan kepada para penumpang. Sehingga, bisa dipastikan bahwa sektor interior pada spesifikasi Mitsubishi Xpander ini terbilang sangat mewah dan fungsional.



PAKET RENTAL MOBIL Xpander : IDR 740000
Paket sudah termasuk :
Supir (12 jam/hari)

BBM
Penginapan Supir
Parkir
Paket tidak termasuk :
Rute luar Sumatera Barat

Makan supir (jam makan normal)
   catatan : Paket tidak berlaku untuk wilayah (Kab. Pasaman, Kab. Pasaman Barat, Kab. Mentawai, Kab. Dharmasraya, Kota Sawahlunto, Kab. Solok Selatan) (Free Flash Disk Lagu Minang rental 2 Hari).
  


   Tunggu apalagi Ayo ke Sumatera Barat dan ikutin trip bahagia bersama Ranah Minang Holiday tour and travel service, Cintai lingkungan dan tetap jaga kebersihan.   




Segera Hubungi   :
Telephone         : 0751-93210     
HP / WA         : 085265495910
Email                    ranahminangholiday@yahoo.com






       Ranah Minang Holiday
  "best service is Our Tradition"