google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Ayo ke Pantai Nirwana

Ayo ke Pantai Nirwana

   Hello traveller... Ranah Minang Holiday punya info spot wisata menarik nih yang masih ada di sekitar Kota Padang, Ayo ikutin pemaparannya...
   
   *Pantai Nirwana 

   Pantai nirwana merupakan salah satu lokasi wisata terpopuler dengan menawarkan keindahan dan kekayaan bahari yang dimilikinya dan akan menghipnotis siapa saja yang menyinggahi pantai yang satu ini.
   - Lokasi 
   Pantai nirwana terletak di Jalan Raya Padang-Painan, Teluk Bayur, Kec. Padang Selatan, Kota Padang, sekitar 14 km arah selatan dari pusat Kota Padang. Dalam menuju spot wisata ini, traveller dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, yang siap mengantar anda ke spot wisata nan indah ini.
  


 - Pesona Pantai Nirwana 
Sunset di Pantai Nirwana
   Kota Padang selalu menyajikan segudang tempat wisata menarik yang ditawarkan kepada sesiapa saja yang berkunjung dan berwisata ke Sumatera Barat, salah satu yang terbaik adalah wisata bahari pantai nirwana, pantai nan cantik ini sering juga disebut surga bagi pecinta wisata bahari, bagaimana tidak...pantai berpasir putih dengan dihiasi pepohonan kelapa yang tumbuh subur di tepi pantai serta background bukit-bukit yang berjejeran disertai pelabuhan teluk bayur yang legendaris. Ombak dipantai ini pun memiliki ombak yang kecil, apalagi pada saat air surut, maka pengunjung bisa melihat dengan jelas koral dan karang ditepian pantai, ditambah lagi air yang jernih, traveller boleh melihat karang dengan jelas, begitulah keindahan pantai nirwana. Pengunjung akan semakin bertambah banyak mengunjungi spot wisata pantai nirwana ini  pada waktu sore menjelang malam, dari spot wisata ini traveller bisa menikmati sunset (matahari terbenam) karena pantai nirwana merupakan salah satu spot terbaik untuk menyaksikannya, ditambah lagi menjelang malam, pengunjung dapat menikmati kerlap-kerlip lampu kapal dari pelabuhan teluk bayur yang beragam, menimbulkan sensasi wisata unik dan romantis. 
   - Wahana serta Fasilitas Liburan Pantai Nirwana
Surga Bawah Laut Pantai Nirwana
   Di pantai nirwana kita bisa melakukan berbagai macam aktifitas wisata mulai dari bermain air karena ombaknya tidak terlalu besar, juga boleh bermain pasir, selain itu kita juga bisa menyewa perahu nelayan setempat dan bersnorkling serta berdiving ria karena kekayaan terumbu karang yang dimiliki dan salah satu surga kecil yang ada di Sumatera Barat. Selain itu fasilitas wisata di pantai nirwana juga sudah lengkap, dengan adanya gapura tanda memasuki kawasan wisata pantai nirwana, serta fasilitas mck bagi pengunjung kawasan wisata ini.
  



 - Penginapan dan Restoran
   Di lokasi wisata pantai nirwana, banyak tersedia cafe dan restoran yang siap melayani kebutuhan traveller saat berkunjung ke spot wisata ini, mulai dari restoran spesifik ikan laut  hingga restoran masakan padang, tinggal menyesuaikan selera traveller mau cicip yang mana. Selain itu penginapan juga tersedia di sekitar kawasan teluk bayur dan juga boleh menginap di pusat kota, mulai dari penginapan kelas homestay, hotel kelas melati hingga hotel berbintang tergantung selera dan budget anda mau menginap dimana.



   So ayo... ke Pantai Nirwana bareng trip bahagia Ranah Minang Holiday tour and travel Padang - Sumatera Barat, Tetap jaga kebersihan pantai dan cintai lingkungan sekitar ya...









  *Ranah Minang Holiday*
Best Service is Our Tradition