google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: One Day Trip Pulau Kawasan Pariaman

One Day Trip Pulau Kawasan Pariaman

     Hello traveller... Ranah Minang Holiday mempunyai Paket wisata spesial goes to pulau di kawasan Kota Pariaman yakninya Pulau Angso Duo dan Pulau Kasiak, kami akan mengajak anda menjelajahi wisata bahari yang ada di  Kota Pariaman.

   Seperti yang diketahui, Kota Pariaman terletak di tepi pantai, sehingga wisata yang ditawarkan oleh kota ini pun tak terlepas dari wisata baharinya,  kota yang sedang pesat-pesatnya mengadakan pembangunan infrstruktur untuk menunjang keperluan pariwisata ini, memiliki keindahan wisata bawah laut yang luar biasa indahnya, dengan kekayaan terumbu karang yang beranekaragam, menjadikan Kota Pariaman salah satu spot terbaik yang ada di Sumatera Barat dan akan memanjakan  para pecinta snorkling untuk menelisik keindahan  terumbu karangnya. Pulau yang menjadi tujuan utama bagi para wisatawan baik domestik maupun wisatawan mancanegara yaitu Pulau Angso Duo, dan Pulau Kasiak, walaupun masih ada 4 pulau lainnya yang masih dalam tahap pengembangan untuk dunia pariwisata Kota Pariaman, Pulau Angso Duo maupun Pulau Kasiak menawarkan keindahannya masing-masing.

  •    Pertama, Pulau Angso Duo 
   Pulau berpasir putih ini menawarkan daya tarik wisata yang keren dan paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, di pulau ini terdapat objek wisata unik yakni sebuah sumur yang airnya terasa tawar, selain itu pulau ini juga terdapat sebuah kuburan panjang yang memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi, wahana permainan di pulau ini beragam mulai dari bermain air, spot snorkling, banana boat/donat boat, hingga spot memancing, , selain itu fasilitas umum pun tersedia dan terjaga.
  •    KeduaPulau Kasiak
   Pulau kasiak juga menawarkan daya tarik tersendiri, pulau ini memang kecil dari pulau Angso Duo, namun di pulau ini kita dapat melakukan beberapa aktivitas seperti bermain air, snorkling, bermain wahana banana boat/donat boat, hingga spot memancing, selain itu terumbu karang di pulau ini masih sangat terjaga dengan keanekaragam biota bawah laut yang menghuni terumbu karang tersebut. Di pulau ini juga terdapat menara pemantau, dan sering kali digunakan oleh kaula muda maupun para wisatawan sebagai tempat berselfie ria.
    Untuk mengunjungi kawasan wisata pulau Kota Pariaman, Ranah Minang Holiday tour and travel service Padang - Sumatera Barat siap melayani dan memfasilitasi perjalanan wisata anda dan rombongan untuk menjelajahi kawasan wisata Kota Pariaman ini, dengan paket wisata sebagai berikut :




One Day Trip Pulau Angso Duo + Pulau Kasiak
: IDR KEPOIN AJA LANGSUNG ADMIN DI 085265495910
Fasilitas
-          Bot PP (Pulang Pergi)
-          Pelepasan Tukik Penyu (satu-satunya di Sumatera Barat)
-          Banana boat / Donat boat
-          Alat Snorkling
-          Kamera Underwater dan Fisheyes
-          Makan Siang
-          Air Mineral Selama Perjalanan
-          Pelampung
-          P3K
-          Tiket Masuk Pulau
-          Guide (Pemandu)
-          Free Parkir
-          Free Kamar Bilas



    Ayo berlibur ke Pulau Angso Duo dan Pulau Kasiak bareng trip bahagia Ranah Minang Holiday tour and travel service Padang - Sumatera Barat, cintai lingkungan dan jaga kebersihan.

Segera Hubungi:
Telepon: 0751-93210
HP / Whatsapp: 085265495910
Email: ranahminangholiday@yahoo.com



  *Ranah Minang Holiday*
Best Service is Our Tradition