google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: One Day Trip Kawasan Mandeh

One Day Trip Kawasan Mandeh

     Wisatawan Lovers... Ranah Minang Holiday mempunyai Paket wisata spesial goes to kawasan Mandeh, kami akan mengajak anda menjelajahi wisata bahari yang ada di kawasan Mandeh, Kabupaten Pesisir Selatan.

    Kawasan mandeh merupakan salah satu spot wisata terpopuler saat ini  yang ada di Sumatera Barat, hal ini dibuktikan banyaknya pelancong baik itu dari dalam maupun luar negeri yang pasti singgah kekawasan ini saat pergi berwisata ke Sumatera Barat. Kekayaan alam bawah lautnya yang akan menyihir siapa saja yang melihatnya karena sakin indahnya, dengan pantai berpasir putih yang cantik, ditambah gugusan pulau yang indah yang membentang sepanjang daerah Kabupaten Pesisir Selatan, tidak salah kiranya bagi para pelancong yang sudah pernah berkunjung ke kawasan wisata mandeh ini, menyebutnya sebagai Raja Ampatnya Sumatera Barat, karena gugusan pulau yang sama indahnya, selain wisata bahari traveller juga bisa wisata alam di kawasan mandeh ini karena ada beberapa spot wisata alam di kawasan ini seperti salah satunya wisata hutan mangrove. Ikut andilnya pemerintah setempat dalam mengelola kawasan wisata ini serta peranan dari masyarakat setempat sebagai pengelola dan penyedia fasilitas yang dibutuhkan untuk keperluan wisata, yang semakin mempercantik kawasan wisata ini.
   Untuk mengunjungi kawasan wisata mandeh, Ranah Minang Holiday tour and travel service Padang - Sumatera Barat siap melayani dan memfasilitasi perjalanan wisata anda dan rombongan untuk menjelajahi kawasan wisata mandeh ini, dengan paket wisata sebagai berikut :


One Day Trip Kawasan Mandeh 
IDR Harga Kepoin aja admin di 085265495910
Rute
 - Pulau Kawasan Mandeh

 Puncak Mandeh
Pulau Setan / Sutan
Spot Snorkeling
Pulau Seronjong kecil
Hutan Mangrove
Pemandian Air Terjun Sungai Gemuruh

One Day Trip Kawasan Mandeh  + Pulau Suwarnadwipa
IDR Harga Kepoin aja admin di 085265495910
Rute
 - Pulau Kawasan Mandeh

 Puncak Mandeh
Pulau Setan / Sutan
Spot Snorkeling
Pulau Seronjong kecil
Hutan Mangrove
Pemandian Air Terjun Sungai Gemuruh
Pulau Suwarnadwipa



Fasilitas sudah termasuk :

* Bot PP ( pergi - pulang)

* Makan Siang

* Snack

* Buah-buahan

* Air mineral

* Alat Snorkling

* Kamera Underwater

* Pelampung

* P3K

* Tiket Masuk Pulau

* Guide (Pemandu) 

* Free Parkir

* Free Tikar


   Jadi tunggu apalagi... Ayo berlibur ke kawasan mandeh bareng trip bahagia Ranah Minang Holiday tour and travel service Padang - Sumatera Barat, JANGAN LUPA cintai lingkungan dan jaga kebersihan.


Segera Hubungi :
Telepon : 0751-93210
HP / Whatsapp : 085265495910
Email ranahminangholiday@yahoo.com





  *Ranah Minang Holiday*
Best Service is Our Tradition