google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Ayo ke Pantai Caroline

Ayo ke Pantai Caroline

      Hello traveler... jumpa lagi... Ranah Minang Holiday punya info spot wisata  menarik yang ada di sekitaran Kota Padang, simak ya... 
   
 * Pantai Caroline
Pantai Caroline Padang
   Pantai Caroline adalah objek wisata pantai dan bahari yang memiliki keindahan alam sekitar yang unik dan kekayaan bahari terumbu karang yang beragam yang menjadi rumah bagi beberapa biota laut, hal ini merupakani daya tarik tersendiri  bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke Kota Padang.
   - Lokasi 
   Pantai Caroline berlokasi di daerah Bungus, sekitar 20 km arah selatan Kota Padang, akses kelokasi ini sangatlah mudah, dapat ditemput dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum (angkot) yang akan mengantar anda ke kawasan wisata bahari ini.

   - Wonderful of Caroline beach
berfoto ria di Pantai Caroline
   Objek wisata pantai yang juga merupakan salah satu spot wisata terbaik di Kota Padang adalah pantai Caroline, tidak heran pantai berpasir putih ini memiliki daya tarik tersendiri, karena pantainya yang landai akan memungkinkan setiap pengunjung dapat menikmati dan bermain bersama keluarga serta teman kerabat di tepian pantai, ditambah lagi rindangnya pepohonan yang ada di kawasan wisata ini sebagai tempat berteduh, ditemani angin semilir yang berhembus akan membuat suasana liburan anda kali ini akan semakin berkesan, keistimewaan lain dari pantai Caroline adalah apabila dilihat dari atas dengan menggunakan drone maka garis pantai Caroline ini akan tampak seperti hati (love). Traveller juga boleh menikmati wisata pulau yang ada di kawasan wisata pantai Caroline ini seperti goes to pulau kasiak, pulau pasumpahan, pulau sirandah dan beberapa pulau unik lainnya, keeksotisan wisata pantai Caroline ini berlanjut dengan kekayaan terumbu karang yang ada dikawasan wisata ini dengan berbagai jenis biota laut yang menghuninya.

   - Wahana serta Fasilitas Liburan Pantai Caroline
Snorkling di Pantai Caroline 
   Di spot wisata pantai Caroline ini setiap pengunjung bisa menikmati beberapa fasilitas serta melakukan aktifitas yang diminati seperti bermain pasir dan mandi ditepian pantai serta bersurfing ria, pengunjung juga boleh mengelilingi pantai dengan mobil ATV, selain itu juga ada wisata rekreasi keluarga seperti Fliying Fox, bagi pengunjung yang hobi memancing, di pantai Caroline ini pengunjung juga boleh memancing ikan dengan spot fishing yang keren serta juga dapat membeli ikan tangkapan penduduk setempat, pengunjungpun juga bisa berkunjung ke beberapa pulau yang ada di kawasan wisata ini dengan menggunakan speedboat sewaan, serta menikmati keindahan terumbu karang dengan ber snorkling dan bermain wahana banana boat. Disamping wahana liburan yang keren, yang tak luput dari sebuah spot wisata pantai yakni keberadaan fasilitas penunjang seperti WC dan Kamar bilas, dan fasilitas tersebut  sudah lengkap di kawasan wisata pantai Caroline ini.

   - Penginapan dan Restoran
Penginapan disekitar Pantai Caroline
   Dilokasi wisata pantai Caroline ini, penginapan sudah sangat menjamur, hal ini merupakan sebuah bentuk partisipasi investor dalam mengembangkan kawasan wisata pantai Caroline, traveler dapat menginap sesuai type tempat penginapan yang diinginkan mulai dari homestay, hotel kelas melati hingga hotel berbintang, dengan pelayanan hotel yang baik dan harga penginapannya pun terjangkau bagi pengunjung. Selain itu keberadaan restoran sebagai salah satu penunjang kegiatas wisata bisa ditemukan di sepanjang pantai Caroline ini mulai dari rumah makan spesifik ikan, hingga rumah makan Padang yang sudah mendunia, ditambah lagi keberadaan cafe yang ada disekitar spot wisata pantai Caroline yang siap melayani pengunjung.

   
   So ayo guys ke pantai Caroline bareng trip bahagia Ranah Minang Holiday tour and travel Padang - Sumatera Barat, kepoin di 085265495910 (bisa juga Whatsapp). Jangan buang sampah sembarangan dan tetap cintai lingkungan ya...






  *Ranah Minang Holiday*
Best Service is Our Tradition