google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Ayo ke Pantai Pasir Jambak

Ayo ke Pantai Pasir Jambak

    Hei...Hei...Hei... Jumpa lagi traveller...semoga selalu dalam lindungan-Nya (Aamiin), hari ini Ranah Minang Holiday mau share informasi spot wisata menarik yang ada di Kota Padang, pasti penasarankan...yuk ikutin pemaparannya.

   * Pantai Pasir Jambak
AYO KE PANTAI PASIR JAMBAK
  Pantai Pasir Jambak merupakan sebuah pantai dengan panorama alam yang eksotis dan masih terjaga keasriannya hingga sekarang, dengan pepohonan yang rindang di tepian pantai, spot wisata yang satu ini akan memuaskan dahaga liburan pelancong yang telah jenuh dengan kegiatan rutinitas sehari-hari.
- Lokasi
   Pantai Pasir Jambak berlokasi di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, hanya berjarak lebih kurang 20 km dari pusat Kota Padang atau 30 menit perjalanan, akses ke lokasi wisata ini pun sangatlah mudah, bisa dicapai dengan kendaraan pribadi, mobil rental, maupun angkutan kota (angkot) Padang, karena jalanan di Kota Padang type terbaik dengan dua lajur jalan maka sangatlah mudah untuk menuju ke spot wisata Pantai Pasir Jambak ini.
   - Pesona Pantai Pasir Jambak
  " Tau nggak sih keistimewaan Pantai Pasir Jambak bagi para pelancong dan traveller...?? "  Yup...pantai pasir jambak memiliki beberapa keistimewaan yang mana Pantai Pasir Jambak memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelancong baik dari dalam maupun luar negeri, dikarenakan panorama yang ditawarkan membuat nyaman sesiapa saja yang berkunjung ke pantai ini, dengan hamparan pasir pantai yang putih, ditambah background pepohonan yang tumbuh subur ditepian pantai menambah nilai plus tersendiri untuk pantai yang satu ini, Pantai Pasir Jambak ini akan semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan ketika musim liburan telah datang, pantai ini akan diserbu pengunjung karena selain panorama yang ditawarkan yang sangat eksotis, pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata keluarga terbaik di Kota Padang, kita boleh menyusuri pantai dengan berjalan kaki, tidak perlu khawatir kulit menjadi hitam karena terbakar sinar matahari, karena pengunjung bisa berjalan di bawah pepohonan yang rimbun di tepian pantai, akan menimbulkan suasana sejuk, ditambah lagi dengan adanya tempat istirahat yang disediakan pihak  pengelola pantai berupa gazebo ataupun pondok-pondok kecil, bisa menikmati angin semilir pantai yang berhembus dengan ditemani segelas es kelapa muda. Selain itu menjelang sore hari, biasanya para warga juga memadati pantai Pasir Jambak ini karena merupakan spot lokasi terbaik untuk melihat sunset yang tenggelam di Samudra Hindia.
   - Wahana Liburan
   Di spot wisata Pantai Pasir Jambak ini banyak kegiatan yang bisa dilakukan yang diantaranya bersepeda ria sepanjang pantai, berenang dan bermain air, dan juga karena spot wisata Pantai Pasir Jambak ini juga merupakan salah satu spot wisata rekreasi keluarga, maka pihak pengelola objek wisata ini menyediakan beberapa fasilitas pendukung yang berfungsi menunjang kegiatan pariwisata di spot wisata ini, yang diantaranya adanya panggung hiburan yang sering kali diadakan pada akhir pekan maupun libur panjang, sewa perahu nelayan untuk melihat dan menikmati perairan di Pantai Pasir Jambak. Selain itu tidak ketinggalan pula Pantai Pasir Jambak merupakan salah satu spot selancar terbaik yang ada di Kota Padang.
   - Penginapan dan Restoran
   Dilokasi wisata Pantai Pasir Jambak ini, telah tersedia tempat menginap bagi para traveller yang berupa homestay dan penginapan, selain itu bagi para traveller yang ingin menginap di hotel jangan khawatir, karena spot wisata Pantai Pasir Jambak ini masih terletak di kawasan Kota Padang, maka mulai dari Penginapan kelas melati hingga Hotel berbintang sangat banyak di Kota Padang, dan jaraknya pun tidak terlalu jauh dari lokasi wisata ini, hanya sekitar 20 menitan, jadi sekarang tergantung minat traveller ingin menginap dimana, selain itu restoran dan cafe juga banyak tersedia kawasan lokasi wisata pantai ini, mulai dari menu pantai hingga makanan menu tradisional ada di spot wisata Pantai Pasir Jambak ini, selain itu fasilitas penunjang lain seperti toilet dan tempat parkir yang luaspun telah disediakan oleh pihak pengelola lokasi wisata ini.


So tunggu apa lagi... Ayo ke Pantai Pasir Jambak bersama trip bahagia Ranah Minang Holiday tour and travel Padang - Sumatera Barat, Kepoin aja di 085265495910 (Whatsapp Juga) Tetap jaga kebersihan dan cintai alam sekitar.