google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kota Sawahlunto

Hotel di Kota Sawahlunto

   Hello traveler.... Ranah Minang Holiday mau kasih tau info mengenai hotel dan penginapan yang ada di Kota Sawahlunto, untuk lebih jelasnya simak baik-baik ya...

   - Paray City Garden Hotel
Hasil gambar untuk parai city garden sawahlunto   Hotel Paray City Garden terletak di Jalan Bagindo Aziz Chan, Pasar, Lembah Segar, Kota Sawahlunto, hotel yang berdesain modren ini mempunyai pelayanan terbaik, hal ini bisa kita lihat dari fasilitas pendukung hotel diantaranya : Wifi, full AC, Meeting room, restoran, taman yang indah, area parkir luas dan masih banyak lagi, hal ini dijamin anda akan semakin nyaman menginap di hotel ini karena fasilitas yang baik, hotel ini memiliki beberapa type kamar yaitu : Standar room, Deluxe room, Suite room dengan pelayanan kamar 24 jam, wow anda bakal diservice dengan pelayanan terbaik bukan? jadi tunggu apa lagi, untuk informasi lebih lanjut serta ingin reservasi hotel dapat hubungi pihak manajemen hotel di (0754-62888).

   - Cendana Homestay
Hasil gambar untuk cendana homestay sawahlunto   Cendana homestay terletak di Jalan Tangsi Baru, Kelurahan tanah Lapang, Kota Sawahlunto, homestay ini sangat mudah diakses dari berbagai lokasi, ditambah lagi spot wisata dekat dari homestay  yang diantaranya : Museum gudang ransoem dan IPTEK center, Info box dan Loebang Mbah Soero, Gedung PT. BA & Lapangan Segitiga, Museum Tambang, Museum Kereta Api, serta kawasan Kota Tua Sawahlunto. Layanan yang disediakan pihak manajemen homestay juga terbaik yang mana fasilitas pendukung nya Wifi, Layanan kamar, ATM, Area parkir, bahkan ada layanan salon kecantikan dan pijat, di jamin anda akan betah stay di homestay ini, dan yang lebih keren lagi harganya pun terjangkau dengan beberapa type kamar diantaranya : Homestay Kelas A, B, dan C. Mengenai informasi lebih lanjut serta ingin reservasi homestay dapat contact di (0754-61017).

   - Meuthia Homestay
Homestay yang satu ini terletak di Jalan Yahya Usman No. 2 Desa Santur, Barangin, Kota Sawahlunto, homestay yang berdesain modren ini menawarkan penginapan yang nyaman yang mana kita boleh melihat dari fasilitas pendukung yang diantaranya : Wifi, Meeting room, area parkir luas, taman, dan masih banyak lagi fasilitas pendukung lainnya, masalah harga jangan khawatir karena homestay ini menawarkan harga yang terjangkau, dengan type kamar yang diantaranya : Standar double room, Standar twin room. Kenyaman menginap di homestay ini akan membawa anda seperti tidur dirumah sendiri.

   
   - OMA Homestay
Hasil gambar untuk oma homestay sawahlunto   Oma homestay terletak di Jalan Tangsi Gunung Air Dingin, Tanah Lapang, Lembah Segar, Kota Sawahlunto, homestay ini menawarkan harga yang terjangkau dengan fasilitas pendukung yang akan memanjakan setiap orang yang menginap yang mana diantaranya : Layanan kamar, AC, Meeting room, pancuran, ATM, supermarket, salon kecantikan, penyewaan sepeda dan masih banyak lagi fasilitas lain yang akan memanjakan traveller, dan tak kalah juga spot wisata terdekat dari homestay sangatlah banyak yang diantaranya : Museum gudang ransoem, Loebang Mbah Soero, Taman Kota, Gedung Pusat Kebudayaan, Museum Kereta, kawasan Kota tua dan masih banyak lagi spot wisata menarik yang terdekat dari homestay ini, untuk type kamar homestay ini memiliki beberapa diantaranya : Twin bed room, Double bed room (non AC), mengenai informasi lebih lanjut dan reservasi kamar dapat dihubungi di (0754-61017)

   So tunggu apa lagi, Ayo menginap di Kota Sawahlunto dan ikuti trip seru wisata bareng Ranah Minang Holiday tour and travel service.