google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kabupaten Solok

Hotel di Kabupaten Solok

   Hello traveller... kali ini Ranah Minang Holiday mau bagi-bagi informasi nih mengenai hotel dan penginapan yang berada di Kabupaten Solok.

  - Villa Kayu Putih
   
Terletak di Alahanpanjang, Sumatra, KAYU PUTIH VILLA ALAHAN PANJANG memiliki balkon. Homestay ini menyediakan taman dan parkir pribadi gratis. Homestay ini terdiri dari 4 kamar tidur terpisah, 2 kamar mandi, dan area tempat duduk. TV layar datar juga disediakan. Sarapan halal tersedia setiap hari di homestay. KAYU PUTIH VILLA ALAHAN PANJANG menyediakan teras.
  - Hotel Green Hill 
   
Hotel Green Hill ini berlokasi di Jalan Imam Bonjol Simpang Siku-siku, Alahan Panjang, Kabupaten Solok, lebih kurang dua jam dari BIM (Bandara Internasional Minangkabau) . Spot wisata terdekat dari hotel ini adalah danau kembar, puncak panorama danau kembar, agrowisata, convension hall resort  danau diatas, hotel berdesain modren dengan kebersihan hotel yang baik akan membuat anda semakin nyaman menginap di hotel ini, ditambah lagi fasilitas pendukung yakni Wifi, Full AC dan area parkir yang luas, untuk informasi lebih lanjut serta reservasi hotel dapat contack langsung ke (0755-60100).
 - Alahan Panjang Cottage 
   Cottage ini terletak di kawasan Danau Kembar, Alahan Panjang, Kabupaten Solok,  terdiri dari dua buah cottage besar dan beberapa cottage yang lebih kecil disekitarnya, ini merupakan salah satu upaya pemerintah Kabupaten Solok untuk mengembangkan kawasan pariwisata Danau Kembar ini, kebersihan hotel terjaga dan harganya pun terjangkau, akan anda semakin nyaman menginap di kawasan danau maninjau ini, dengan dua buah cottage ini bergaya eropa ditambah lagi suasana alam di kawasan danau yang alami dan indah, akan membawa liburan anda seperti berada di daerah eropa. Spot wisata terdekat yakni Kebun Teh yang sekarang sudah menjadi komoditi  unggulan pemerintah Kabupaten Solok, lalu view Gunung Talang, dan sudah pasti keindahan Danau Diatas dan Dibawah.

   So tunggu apa lagi, ayo ikuti trip liburan menarik bareng Ranah Minang Holiday, dijamin bahagia karena Ranah Minang Holiday penyebar kebahagian.
   


Segera Hubungi  :
Telephone        : 0751-93210     
HP / WA        : 085265495910
Email                    : ranahminangholiday@yahoo.com 
   



        Ranah Minang Holiday
    "best service is Our Tradition"