google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kabupaten Sijunjung

Hotel di Kabupaten Sijunjung

   Hello traveler... Ranah Minang Holiday mau share informasi mengenai hotel dan penginapan yang ada di Kabupaten Sijunjung, ikutin infonya yuk....

   - Hotel Bukik Gadang

   Hotel Bukik Gadang terletak di Jalan Prof. M. Yamin, Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, dan akses menuju hotel ini dapat dicapai dari segala arah dan juga yang paling penting letak hotel ini dipusat Kabupaten Sijunjung. Hotel berdesain modren ini merupakan hotel bintang satu yang ada di Kabupaten Sijunjung, hotel dengan 25 kamar ini menawarkan kenyamanan yang lebih bagi setiap pengunjung yang menginap dengan fasilitas layanan kamar, Wifi, AC, Area parkir yang luas dan masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki dari hotel ini, masalah harga jangan khawatir karena hotel ini harganya sangat bersahabat, untuk info lebih lanjut dan ingin reservasi kamar dapat contact langsung ke (0754-20736) atau melalui FAX (0754-20070).

   - Pink Hotel 
Hasil gambar untuk hotel pink sijunjung   Hotel yang unik ini terletak di Jalan Lintas Sumatera, Desa Muaro Takung, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, hotel yang satu ini menawarkan fasilitas yang cukup baik bagi pengunjung hotel, hal ini dapat dilihat dari kebersihan hotel yang terjaga dengan baik, didukung dengan layanan kamar, Wifi, AC, dan fasilitas penunjang lain ditambah lagi harga yang ditawarkan terbilang murah, menjadikan hotel dengan tiga belas kamar ini menjadi salah satu reverensi bagi traveller yang ingin menginap di Kabupaten Sijunjung, untuk informasi lebih lengkap dan reservasi kamar dapat contact melalui ( 081276957979).

   - Yulia Hotel
Hasil gambar untuk penginapan muaro indah sijunjung   Hotel kelas melati ini terletak di Jalan Lintas Sumbar-Riau Parit Rantang, Kelurahan Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung. Hotel ini sangat mudah diakses karena letaknya dekat dengan jalan raya, fasilitas yang ditawarkan pun sangat bagus, dengan adanya layanan kamar, Wifi, area parkir yang luas, ditambah lagi harga kamar yang sangat terjangkau bagi traveler, untuk info lebih lanjut dan reservasi kamar dapat hubungi di (081270085953). 

   - Hotel Nabila Transit
Hasil gambar untuk penginapan muaro indah sijunjung
Hotel Nabila Transit terletak di Jalan Lintas Teluk Kuantan, Nagari Kunungan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung. Hotel dan penginapan ini menawarkan harga miring tapi kenyamanan tetap oke, dengan fasilitas yang baik dengan 5 kamar yang tersedia, untuk informasi lebih lengkap dan reservasi kamar dapat dihubungi di (0813221085302).

   Dan masih banyak lagi penginapan yang ada di Kabupaten Sijunjung, ikuti trip menarik  tour keliling Sumbar bersama Ranah Minang Holiday tour and travel service dan ayo menginap di Kabupaten Sijunjung.