google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kabupaten Pasaman Barat

Hotel di Kabupaten Pasaman Barat

   Hello traveller, kali ni Ranah Minang Holiday mau share hotel yang berada di Pasaman Barat, untuk lebih jelasnya ikutin pemaparan kami.

   - Hotel Guchi
Hasil gambar untuk hotel pasaman barat   Hotel  Guchi terletak di Jalan Bandarejo-Simpang Empat, Lingkuang Aua, Kabupaten Pasaman Barat, Hotel terletak di jalur lintas, jadi sangat mudah untuk mencapai lokasinya, dengan fasilitas hotel yang nyaman dan bersih, hotel ini menjadi referensi bagi pengunjung yang ingin menginap di Pasaman Barat, dengan memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : VIP room, Deluxe room dengan full AC. Fasilitas pendukung hotel ini juga baik dengan adanya Free Wifi, Telp EXT, TV Satelit, Meeting room (untuk pertemuan) dan fasilitas lainnya. Untuk pemesanan kamar, dapat dikontak melalui nomor (0753-65256).

   - Hotel Istiqamah
Hasil gambar untuk hotel istiqamah pasaman barat   Hotel ini terletak di Jalan Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, untuk mencapai lokasi hotel juga sangat mudah dan dapat diakses di segala arah, dengan fasilitas yang baik , hotel ini memiliki type kamar yang diantaranya : VIP room dan Standar room, fasilitas penunjang hotelpun baik dengan Free Wifi, AC, Kulkas, TV Chanel, Wastafel, Area Parikir luas dan lainnya, mengenai info yang lebih mendalam tentang hotel daoat dihubungi d nomor (0753-65718), so pilih kamar sesuai type kamu dan nikmati keindahan alam Pasaman Barat dengan guchi hotel.

   - Hotel Pasaman
   Hotel Pasaman terletak di Jalan Batang Toman, Pasaman, Katiagan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, hotel merupakan hotel dengan  pelayanan yang baik dan fasilitas yang baik pula, akan membuat anda merasa nyaman menginap di hotel ini, dengan type kamar yang ditawarkan diantaranya : Standar room, untuk info lebih lanjut bisa dihubungi di nomor (0753-65460).

   - Hotel Mandala

   Hotel ini terletak di Simpang Empat Selatan, Kabupaten Pasaman Barat, hotel bertype melati ini memiliki type kamar yang diantaranya : Standar room, harganyapun terjangkau bagi traveller, dengan fasilitas yang baik dan memadai hotel ini juga menjadi referensi bagi traveller yang ingin menghabiskan waktu berwisata di Pasaman Barat, untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor ( 0753-65572).

   - Nita Utama Hotel
   Nita utama hotel terletak di Jalan Flores Nomor 195, Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, hotel ini menjadi referensi jika anda ingin stay di daerah Ujung Gading, dengan pelayanan yang baik dan fasilitas yang baik pula serta harga yang terjangkau, akan membuat anda merasa nyaman di hotel ini, hotel bertype melati ini memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : Standar room, mengenai info lebih lanjut mengenai hotel dapat menghubungi pihak hotel di (0753-470289).