google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kabupaten Dharmasraya

Hotel di Kabupaten Dharmasraya

   Hello traveller jumpa lagi... Ranah Minang Holiday mau share tentang hotel dan tempat penginapan yang ada di Kabupaten Dharmasraya, informasi lebih lengkap ikutin yuk...

   - Umega Hotel
Hotel Umega terletak di Jalan Trans Sumatera km 200, Gunung Medan, Muaro Bungo -  Solok, Kabupaten Dharmasraya, hotel ini menjadi salah satu referensi tempat penginapan terbaik yang ada di Kabupaten Dharmasraya, dengan fasilitas pendukung yakni Wifi, AC, Area Parkir luas, Restoran, SPBU, layanan kamar dan fasilitas pendukung lainnya yang akan membuat anda semakin nyaman menginap di hotel yang satu ini, masalah harga jangan risau karena hotel kelas melati ini menawarkan harga kamar yang bersahabat, untuk info lebih lanjut dan reservasi kamar dapat contact di (0754-558180) atau (0754-558323).

   - Jakarta Indah Hotel
Jakarta Indah Hotel
  Jakarta indah hotel terletak di Jalan Lintas Sumatera km 2, Kabupaten Dharmasraya, hotel ini sangat mudah diakses karena terletak tidak jauh dari jalan raya, terletak di keramaian hotel ini menawarkan kesan yang berbeda dengan kenyamanan tetap menjadi prioritas pihak manajemen hotel, dengan fasilitas pendukung AC, Area parkir luas, TV, Layanan kamar dan fasilitas pendukung lainnya akan membuat traveller betah menginap di hotel ini, hotel ini salah satu reverensi tebaik berikutnya untuk menginap.

   - Anna Hotel
Hasil gambar untuk hotel anna dharmasraya   Anna hotel terletak di Jalan Lintas Trans Sumatera, Kabupaten Dharmasraya, hotel berkelas melati ini menawarkan kenyamanan dengan kebersihan hotel yang terjaga, kalau masalah harga kamar hotel ini sangat bersahabat bagi para traveller,untuk informasi lebih lanjut dan reservasi kamar dapat hubungi contact di ( 0754-583167).

   - Hotel Sakato Jaya
Hotel Sakato Jaya
   Hotel Sakato Jaya terletak di Jalan Lintas Sumatera, Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, hotel ini menjadi salah satu referensi penginapan terbaik juga yang ada di Kabupaten Dharmasraya, dengan lokasi yang terletak di tepi jalan raya dan mudah diakses, fasilitas yang ditawarkanpun akan membuat pengunjung merasa nyaman, AC, TV, Area parkir luas, layanan kamar, dan fasilitas pendukung lainnya akan membuat pengunjung akan semakin nyaman menginap di hotel yang satu ini.

   - Alam Raya Hotel
Hasil gambar untuk hotel alam raya dharmasraya   Alam raya hotel terletak di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Dharmasraya,hotel berdesain modren ini sangatlah nyaman untuk menginap karena kebersihan yang selalu terjaga, harga yang ditawarkan hotel ini perkamar sangatlah terjangkau, untuk informasi lebih lanjut dan reservasi kamar dapat contact di (0754-71046).

   - Wisma Al-Jannah
Wisma Al-Jannah
Wisma Al-Jannah terletak di Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, wisma ini menjadi referensi gaya menginap lain bagi para traveller yang kurang menyukai suasana hotel, dengan harga yang terjangkau, pelayanan wisma ini tetap menjadi prioritas pihak manajemen, untuk informasi lebih lanjut dan reservasi kamar dapat contact di (082383348021).



   Dan masih banyak lagi hotel dan penginapan yang ada di Kabupaten Dharmasraya. So tunggu apa lagi, kemasin perlengkapan kalian dan ikuti trip menarik keliling Sumatera Barat bersama Ranah Minang Holiday tour and travel service.