google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kota Solok

Hotel di Kota Solok

   Jumpa lagi traveller... bagaimana keadaannya, semoga sehat selalu (aamiin), kali ini Ranah Minang Holiday mau share informasi penginapan yang ada di Kota Solok, untuk lebih jelasnya simak pemaparannya baik-baik ya...

   - Hotel Taufina
Hasil gambar untuk taufina hotel solok   Hotel Taufina terletak di Jalan Nasir Sutan Pamuncak nomor 71, Aro IV Korong, Lubuh Sikarah, Kota Solok, hotel ini sangat mudah dijangkau dari segala arah dan letaknya pun dekat dengan beberapa spot wisata yang ada di Kota Solok yang diantaranya wisata outbond Taman Pramuka, Rumah Gadang Cupak, Panorama Angin Berhembus dan spot wisata andalan Kota Solok lainnya, dengan desain hotel yang modren akan memberikan tingkat kenyaman yang lebih bagi pengunjung dan fasilitasnya pun lengkap seperti Wifi, Full AC dan lainnya akan membuat anda semakin nyaman, dtambah lagi keadaan alam sekitar Kota Solok yang asri dan sejuk, untuk info lebih lanjut serta reservasi hotel dapat contact langsung ke (0755-21516).
   
   - Hotel Caredek
Hasil gambar untuk hotel caredek solok   Hotel Caredek terletak di Jalan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah, Kota Solok, Hotel ini menawarkan harga yang murah dan terjangkau bagi pengunjung, dengan letaknya yang juga dapat dengan mudah untuk diakses, hotel ini menawarkan kenyamanan dengan tingkat kebersihan hotel yang baik, Untuk mencapai spot wisata sekitaran Kota Solok juga tidak jauh dari hotel ini seperti wisata Outbond Taman Pramuka dan wisata lainnya, fasilitas hotel pun lengkap dengan Wifi dan Full AC dan fasilitas penunjang lainnya seperti meeting room, untuk reservasi kamar dan mengetahui mengenai info hotel lebih lanjut dapat menghubungi di (0755-20143), so ayo menginap di Kota Solok dan pilihlah kamar sesuai dengan type kamu ya.

   - Mami Hotel and Restaurant
Hasil gambar untuk mami hotel & restoran kampung jawa kota solok sumatera barat   Mami hotel and Restaurant terletak di Jalan Kartini Nomor 314 Kp. Jawa Tj. Harapan, Kota Solok, Hotel yang satu ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti AC, Wifi, Restaurant, Fasilitas meeting, ATM/Banking dan fasilitas penunjang lainnya, ditambah juga kebersihan hotel yang baik akan membuat anda semakin nyaman untuk menginap di Mami hotel ini, dan tak lupa pula spot wisata terdekat dari hotel dan mudah dijangkau yang diantaranya : Museum Kereta Api Sawahlunto sekitar 18 km, dengan memiliki type kamar yang diantaranya : Superior room, Deluxe room dengan Full AC, , untuk reservasi kamar dan mengetahui mengenai info hotel lebih lanjut dapat menghubungi di (0811665540).

   - Ully Hotel
Hasil gambar untuk ully hotel sumatera barat   Hotel ini terletak di Jalan Syekh Kukut, Tj. Paku, Tj. Harapan, Kota Solok, Hotel type melati ini bisa diakses dari segala arah, dan juga dekat dengan spot wisata yang diantaranya Danau kembar dan kebun teh, dengan kebersihan yang terjaga dan udara sekitar yang sejuk, hotel ini nyaman bagi traveler yang ingin menginap, masalah harga hotel ini sangat murah dan terjangkau bagi traveller dengan kamar termurah Rp 100 ribu kita sudah boleh menginap di hotel ini, agar dapat reservasi kamar dan mengetahui mengenai info hotel lebih lanjut dapat menghubungi di (0755-20095).

   So Ayo menginap di Kota Solok, dan jelajahi tempat wisata menariknya bersama Ranah Minang Holiday