google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: PROFILE DIREKTUR

PROFILE DIREKTUR

   Assalamualaikum, salam sejahtera bagi kita semua, pada postingan kali ini saya ingin memperkenalkan profile pribadi saya sebagai Direktur Ranah Minang Holiday yang merupakan sebuah bentuk kegiatan usaha yang bergerak di bidang pariwisata dengan tujuan mengeksplorasi semua spot dan berbagai macam jenis wisata yang ada di Sumatera Barat dan menunjukannya kepada dunia bahwa Sumatera Barat menyimpan dan memiliki potensi di bidang pariwisata yang sangat indah.
    Saya bernama Wahyu Dedis Aulia, yang mana nama ini merupakan pemberian dari orang tua yang memiliki makna "Utusan Allah yang mulia yang dititipkan kepada kedua orang tua saya",  saya sendiri merupakan anak ke empat dari empat orang bersaudara, Saya lahir pada 17 Februari 1995, alamat saya sekarang di Jalan Bagindo Aziz Chan no. 102 Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Seperti halnya laki-laki minang lainnya, saya dibesarkan dan didik oleh kedua orang tua saya dengan berdasarkan "Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah". Saya telah menyelesaikan Pendidikan terakhir saya  S1 Manajemen  tahun 2019.

   Keinginan saya untuk terjun ke dunia bisnis sangatlah besar, ditambah lagi dengan dukungan dari kedua orang tua, saya mencari peluang bisnis di majalah, koran/surat kabar dan browsing di Internet. Terbesit dibenak saya bagaimana caranya menciptakan sebuah peluang bisnis dan sekaligus membantu nawacita pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan, dan pada akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk menjadi agen perjalanan wisata setelah melihat iklan pariwisata yang dikeluarkan oleh Kementrian Pariwisata di stasiun televisi. Ini memotivasi saya untuk memulai bisnis, ditambah lagi peluang bisnis besar yang dapat saya raih mengingat sejuta potensi wisata yang dimiliki oleh Sumatera Barat yang unik dan menarik mulai dari wisata alamnya, bahari, adat-istiadat, sejarah, religi, kuliner dan lainnya yang memiliki pesona tersendiri yang tidak dimiliki oleh daerah lain di Indonesia.
   Pada tanggal 22 November 2016, berdasarkan keputusan Menteri Hukum dan HAM, telah disahkan pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas berdasarkan No. AHU-0052043.AH.01.01.TAHUN 2016 melalui notaris Resty Wahyuni, S.H.,M,KN dengan nama PT. RANAH MINANG GOLDEN PARINDO WISATA, berkantor di Jalan Bgd Aziz Chan No. 102 Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, saya sendiri sebagai Direktur, dan H. Ali Mardi, S.H yang merupakan orang tua saya sebagai Komisaris Utama. Dengan didirikannya Perseroan Terbatas ini diharapkan Ranah Minang Holiday mendapat kepercayaan yang lebih dari konsumen dalam memandu perjalanan wisata terbaik di Sumatera Barat.




Salam hormat,
Wahyu Dedis Aulia
Direktur Ranah Minang Holiday