google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Medium Bus 25 Seat

Medium Bus 25 Seat

   Hello Guys... Ranah Minang Holiday berbagi informasi tentang bus pariwisata yang akan menemani liburan bahagia traveller selama di Sumatera Barat.
BUS SEAT 25 RMH
   Medium Bus dengan susunan bangku 25 seat, merupakan kendaraan wisata bermesin diesel dengan power steering, hidraulic brake boster, serta suspensi khusus penumpang, dengan desain eksterior yang keren dibantu dengan mesin berkapasitas 4570 cc yang kaan menghasilkan tenaga maksimum hingga 125 PS, akselerasi mobil yang lincah dan gesit tapi tetap stabil dan penumpang tetap nyaman di tempat duduk, interior yang ditawarkan diantaranya kursi dengan berbahan pilihan dengan model deret 2.2 baris dengan dilengkapi AC yang akan membuat traveller merasa nyaman, ditambah lagi dengan ruang area kaki yang luas dan panjang serta alat penghibur di dalam cabin seperti Layar LED,Radio CD +MP3, dsb akan menghibur anda selama perjalanan keliling Sumatera Barat.

   Traveller juga boleh rental Medium Bus 25  Seat yang juga disediakan Ranah Minang Holiday, dengan paket sebagai berikut :

PAKET RENTAL  MEDIUM BUS 25 SEAT : IDR 1490000 TRAVELLO : IDR 990000
Paket sudah termasuk :
Supir (12 jam/hari)

BBM
Penginapan Supir
Parkir
Paket tidak termasuk :
Rute luar Sumatera Barat

Makan supir (jam makan normal)
 
catatan : Minimal pemakaian tiga hari dan paket tidak berlaku untuk wilayah : Kab.Pasaman, Kab. Pasaman Barat, Kab. Mentawai, Kab. Dharmasraya, Kota Sawahlunto, Kab. Solok Selatan(Free Flash Disk Lagu Minang rental 2 Hari).

   So tunggu apa lagi, Ayo berlibur di Sumatera Barat dan ikuti trip bahagia bersama Ranah Minang Holiday tour and travel service



Segera Hubungi  :
Telephone        : 0751-93210     
HP / WA        : 085265495910
Email                    ranahminangholiday@yahoo.com 


      Ranah Minang Holiday
  "best service is Our Tradition"