google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kota Payakumbuh

Hotel di Kota Payakumbuh

   Selamat malam traveller... kali ini kami mau memberi informasi mengenai hotel dan penginapan yang ada di Kota Payakumbuh, ikutin yuk...

   - Hotel Bundo Kanduang Payakumbuh
Hotel Bundo Kanduang
   Hotel ini terletak di Jalan Prof. HM. Yamin SH No.25 Padang Tiakar Hilir, Kota Payakumbuh, dengan interior kamar hotel yang modren akan memberikan pengunjung kenyamanan yang lebih saat menginap di hotel ini, dan juga harga kamar yang terjangkau serta lingkungan hotel yang bersih dan asri, type kamar yang ditawarkan hotel ini diantaranya : VIP, Superior room, Standar room, Ekonomi room.

   - Hotel Mangkuto
Hasil gambar untuk hotel mangkuto payakumbuh
Hotel Mangkuto
   Hotel ini terletak di Jalan Jendral Sudirman,Nan Kodok, Payakumbuah Utara, Kota Payakumbuh, type kamar yang ditawarkan diantaranya : VVIP Room (2nd floor), VIP Room I (1st floor), VIP Room II (1st floor), Superior Room I (2nd floor), Superior Room II (2nd floor), Standar Room (3rd floor), Ekonomi Room (4th floor).

   - Hotel Kolivera Payakumbuh

Hasil gambar untuk hotel kolivera payakumbuh
Hotel Kolivera
   Hotel Kolivera terletak di Jalan Mohammad Yamin, Kota Payakumbuh, Dengan fasilitas kamar yang modren dan lengkap, hotel ini menawarkan harga yang terjangkau bagi kantong traveller, serta view sekitar hotel yang asri dan sejuk membuat pengunjung akan betah berlama-lama untuk menginap di hotel ini. Hotel ini menawarkan type kamar sebagai berikut : VIP, Superior room, dan Standar room. 

   - Bambu Hotel 
Image
Bambu Hotel
   Hotel bambu terletak di Jalan Moh. Yamin No. 23 Kota Payakumbuh, hotel ini memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : Suite room, Deluxe room, Standar room, so pilih kamar sesuai selera kamu ya karena hotel ini  memiliki kamar yang nyaman serta view alami yang ditawarkan akan menarik perhatian anda.

   - Hotel Ngalo de Villa 
   Hotel yang satu ini terletak di Jalan Singa Harau No.12 Kel. Balai Panjang, Limbukan Kota Payakumbuh, hotel ini memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : VIP, Deluxe, Standar, Ekonomi, Family I, Family II, Family III.

  So Ayo menginap di Kota Payakumbuah dan nikmati sensasi alam asri yang jarang ditemui di Kota Besar.