google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kabupaten Tanah Datar

Hotel di Kabupaten Tanah Datar

   Hey traveller... kali ini kita share hotel-hotel apa saja yang ada di Kabupaten Tanah Datar, ikutin yuk....

   - Hotel Pagaruyuang 2
      Hotel pagarayuang 2 terletak di Jalan H. Agus Salim, Kecamatan lima kaum Batusangkar,  Kabupaten Tanah Datar, hotel ini memiliki beberapa tipe kamar yang diantaranya : Mandahiling romm (non AC), Melayu room (AC), Pangian room (AC), Pagaruyung suite room (AC), hotel ini memiliki view yang asri dan segar.

-  Singkarak Sumpur Hotel
Image
Singkarak Sumpur Hotel
      Hotel ini terletak di Jalan Sumpu-Malalo, sumpur, Kampung Minang, batipuah selatan, hotel di tepian danau singkarak ini memiliki 30 kamar, so sesuaikan dengan seleramu.
- Pagaruyuang Hotel 
   Hotel ini terletak di Jalan Hamka No. 4, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, hotel ini memiliki beberapa tipe kamar yang diantaranya : ekonomi, standar, dan VIP.

- Yoherma Hotel 
Image   Yoherma hotel terletak di Jalan Beringin, Lima kaum, Kabupaten Tanah Datar, so bagi yang tetap stay di daerah Batusangkar, hotel ini rekomendasi baik untuk traveller.

- Ratna Juwita guest house
Puri Ratna Juwita guest house
   Puri ratna juwita guest house, terletak di Jalan Mesjid Raya lima kaum, No 87, desa tiga tumpuk, Nagari Limo Kaum, Kecamatan Limo Kaum, Tanah Datar, Batusangkar, guest house ini memiliki 10 kamar yang mana terdiri dari 2 VIP room dan 7 kamar standar.

- Puri malana Guest house
   Guest house ini terletak di Jalan Moh. Yamin No. 149, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, dengan memiliki 5 comfortable room, so cocok buat traveller dan keluarga.

   Nikmati liburan bahagiamu di Kabupaten Tanah Datar dan nikmati sesansi budaya yang kental dan kearifan lokal masyarakat serta view Tanah Datar yang Indah.

So ayo menginap di Tanah Datar