google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kabupaten Pesisir Selatan

Hotel di Kabupaten Pesisir Selatan

   Hello traveller.... kali ini kita mau bahas mengenai hotel-hotel apa saja yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, ikutin kami yukk....

   - Langkisau Resort Hotel dan Restoran
Langkisau Resort Hotel dan Restoran
Terletak di Jalan Baru Pantai Salido km 0.8, Salido, IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Hotel ini sangat cocok bagi para traveller dan keluarga ketika berlibur ke spot wisata Pesisir Selatan, seperti ke Bukik Langkisau, Pantai Carocok, Puncak Mandeh, Jembatan akar, dan lainnya dengan beberapa type kamar yang diantaranya : Deluxe room, Couple room per room, Connecting room per room, Superior room, so pilih kamar yg kamu suka.
 
- Giszella Hotel
Giszella Hotel
  Hotel Giszella terletak di Jalan Raya Padang- Painan, Pasar baru, kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan dengan beberapa type kamar diantaranya : Deluxe room, kamar yang nyaman dan modren menjadikan hotel ini reverensi baik untuk traveller.

- Guest House Cingkuak Islan

   Guest House ini terletak di Jalan Trikora No. 15A Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai , Kabupaten Pesisir Selatan dengan beberapa type kamar yang diantaranya : Cingkuak VIP.

- Anak Salido Residence
Anak Salido Residence
  terletak di Jalan H.Agus Salim Painan, Anak Salido Residence No. 42 Sebelah kantor DPRD, Bupati Pesisir Selatan, dengan memiliki beberapa kamar yang diantaranya : Single room , Double room

- Dena Penginapan Pantai Carucok
Penginapan Dena terletak di Jalan carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, penginapan ini memiliki beberapa type kamar yang diantaranya :Pulang Cingkuak 1, Pulau Cingkuak 2.

- Rihan Hotel
Rihan Hotel
   Hotel ini terletak di Jalan Jendral. Sudirman No.205 Salido IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan dengan memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : Standar, Superior, Deluxe.

- Doria Homestay Pantai Carocok 
   Homestay ini terletak di Jalan Tentara Pelajar Pantai Carocok Painan, Doria Homestay memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : Homestay 1.

- Dlima Penginapan Pantai Carocok
Dlima Penginapan Pantai Carocok
   Penginapan ini terletak di Jalan Tentara Pelajar Pantai Carocok Painan, dengan beberapa type kamar yang diantaranya : Kamar 1.

- Penginapan Lima Saudara
  Penginapan ini terletak di Jendral Sudirman No. 06 Pasar Salido, Kec. IV Jurai Kab. Pesisir Selatan dengan type kamarnya : Standar Room.

Cubadak Paradiso Village
- Cubadak Paradiso Village
   Cubadak Paradiso Village terletak di Pulau Cubadak, Kecamatan XI Tarusan, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, dengan beberapa type kamar yang diantaranya : Bungalows, Suite Bungalow over water.

- Hotel Triza
   Hotel ini terletak di Painan, IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan dengan memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : Suite room, Superior, Deluxe 1, Deluxe 2.



SO....Pilih penginapan nyaman sesuai seleramu, dan ayo jelajahi spot wisata terindah Pesisir Selatan.