google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kabupaten Pasaman

Hotel di Kabupaten Pasaman

   Hello traveller...Ranah Minang Holiday mau kasih tau info mengenai penginapan yang ada di Kabupaten Pasaman, untuk lebih jelasnya simak baik-baik ya.

   - Hotel Hamco
   Hotel hamco terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 59-60, Durian Tinggi, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, hotel ini nyaman dan bersih serta desain interior hotel yang bagus sehingga hotel ini adalah salah satu referensi bagi traveller yang ingin menginap di Kabupaten Pasaman, selain itu lokasinya juga berada di tengah pusat kabupaten dan mudah diakses, untuk info kamar dan info mengenai hotel bisa dihubungi di nomor 0753-20111.

    - Arumas Hotel 
   Hotel ini merupakan sebuah hotel yang terletak di Jalan Adam Malik Sawah Panjang, Desa Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, hotel dengan kelas melati ini juga nyaman dan bersih, selain itu harga kamar yang ditawarkan terjangkau bagi traveller, untuk info kamar dan info mengenai hotel bisa dihubungi di nomor 0753-321340 serta email di arumas.hotel@asia.com

   - Mawar hotel 
   Hotel ini terletak di Jalan Ahmad Yani, No.36 Kel. Pauh, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, hotel ini bertype melati, dengan tingkat kenyaman dan kebersihan yang baik serta akses yang mudah menuju lokasi hotel ini, dan juga harga yang ditawarkan pihak hotel relatif terjangkau bagi pengunjung. Untuk info kamar dan info mengenai hotel bisa dihubungi di nomor 0753-20136.

   - Merpati Hotel
   Hotel merpati terletak di Jalan Abdul Latief, Pauh, Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, hotel ini memiliki interior yang bagus dan modren, dan tingkat kebersihan yang baik sehingga nyaman untuk menginap di hotel ini, info mengenai hotel bisa dihubungi di nomor 0753-20067.

   Dan masih banyak lagi penginapan yang ada di Kabupaten Pasaman, So Ayo menginap di Kabupaten Pasaman.