google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kabupaten Lima Puluh Kota

Hotel di Kabupaten Lima Puluh Kota

   Hello traveller... kami mau share nih, informasi mengenai hotel yang berada di Kabupaten Lima Puluh Kota, ikutin pemaparan kami yuk...

   - Abdi Homestay
   

   Abdi homestay terletak di kawasan lembah harau, konsep homestay yang ditawarkan oleh abdi homestay sangatlah menarik, dikarenakan letak homestay yang menyatu dengan alam, ini benar-benar homestay alam yang unik, setiap pengunjung akan disuguhi view pemandangan alam seperti surga dengan background lembah harau yang memiliki dinding batu yang sangat tinggi dengan dihiasi oleh air terjun dan ditambah lagi hamparan sawah penduduk yang membuatv suasana penginapan ini menjadi berkelas, dengan harga yang ditawarkan juga murah membuat homestay ini memiliki nilai tambah.
- Lembah Echo Homestay and Convention
Gambar terkait Homestay ini terletak juga di kawasan lebah harau, konsep penginapan yang ditawarkan adalah cottage yang memiliki beberapa type yang diantaranya : Rumah Gadang, Spanyol.View yang ditawarkan juga sangat menarik, dengan background lembah harau yang alami dan hijau dan air terjun yang mengalir di dinding lembah yang membuat suasana liburan anda akan semakin menyenangkan.
   - Syafiq Homestay
Hasil gambar untuk syafiq homestay
Syafiq Homestay
   Syafiq homestay juga terletak di kawasan lebah harau, dengan homestay bertype cottage yang jumlahnya tiga buah cottage yang bisa menampung sebanyak 20 orang, view yang ditawarkan juga background dinding lembah harau yang menjulang tinggi dengan keadaan alamnya yang masih sangat alami, dan di depan cottage juga ada kolam ikan yang cukup luas, yang akan menambah sensasi menarik di liburan anda
Hasil gambar untuk ruqita homestay
Ruqita Homestay
   - Ruqita Homestay
  Ruqita homestay terletak di Jalan Dewi Sartika RT.02/RW.01, Taruko, homestay ini menawarkan beberapa type kamar yang diantaranya : Hanim Badroom, Fauza Bedroom, Hanna Bedroom. Homestay ini memiliki harga yang murah dengan suasana pedesaan sehingga akan memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung yang berasal dari perkotaan.

- Puti Sari Banilai Homestay
Hasil gambar untuk puti sari banilai homestay
Puti Sari Banilai Homestay
Homestay ini terletak di Jalan Raya Lembah Harau, Jorong Lubuak Limpato, Nagari Tarantang Kabupaten Lima Puluh Kota, homestay yang satu ini juga menawarkan keindahan alam lembah harau yang sangat luar biasa dengan tebing tinggi yang memanjakan sejauh mata memandang, dan hamparan sawah penduduk yang membuat suasana pedesaan yang masih alami ini sangat cocok bagi para traveller yang berasal dari perkotaan. Dengan difasilitasi 2 kamar yaitu Puti Sari Banilai room (Lantai 2), dan Bujang Juaro room (Lantai 1).

   Dan masih banyak lagi penginapan lain yang berada di Kabupaten Lima Puluh Kota, So ayo ke Lima Puluh Kota dan nikmati keindahan alamnya.