google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel di Kabupaten Agam

Hotel di Kabupaten Agam

   Hey traveller... hari ini Ranah Minang Holiday mau share lagi info mengenai tempat penginapan yang berada di Kabupaten Agam, ikutin pemaparan kami yuk...
   
   - Nuansa Maninjau Resort 
Hasil gambar untuk nuansa maninjau resort kabupaten agam
Nuansa Maninjau Resort 
   Nuansa maninjau resort terletak di desa Embun Pagi, Matur Mudik, Kabupaten Agam, penginapan ini sangatlah nyaman, terutama dengan desain bangunan yang modren tapi tampak menyatu dengan alam sekitarnya, dengan lingkungan yang bersih dan view danau maninjau yang akan memanjakan mata setiap orang yang menginap di resort ini, dengan memiliki beberpa type kamar yang diantaranya : Superior room, Deluxe room, Honeymoon suite, serta ada juga cottage yang juga memiliki beberapa type yang diantaranya : Standar, Superior, dan Deluxe, selain itu resort ini juga didukung dengan adanya sarana yang lengkap, diantaranya ruang meeting, Kolam renang, Fitnes center, spa dan sauna, restoran dan juga ruang karoke, so pilih kamar sesuai keinginan kamu ya.
   
   - Hotel Maninjau Indah
Hotel Maninjau Indah
   Hotel ini terletak di Jalan Telaga Biru No.1 Maninjau, Tj. Raya, Kabupaten Agam. Hotel yang satu ini menawarkan keindahan danau maninjau secara utuh dengan view alam yang indah dan alami yang akan menyegarkan mata setiap pengunjung yang menginap di hotel ini, hotel ini memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : Standar, Deluxe, VIP. Hotel ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjuang hotel lainnya yang diantaranya : Wifi, Resotran, Kafe, Area rapat, Kolam renang.

   - Tan Dirih Hotel Maninjau
Tan Dirih Hotel Maninjau
   Tan dirih hotel terletak di KM 1 Desa Air Hangat Jorong Gasang, Maninjau, hotel yang berada di tepian danau maninjau ini menawarkan pemandangan danau dari dekat, dengan type kamar yang dimiliki yang diantaranya : Lake View Standar, dengan dilengkapi  fasilitas hotel yang diantaranya : Wifi, TV, Pancuran serta view pemandangan yang sangat indah di sekitar hotel karena pohon yang rimbun dan air danau maninjau yang terhampar luas dengan background jejeran bukit barisan yang mengitari danau ini.

   - Pasir Panjang Permai Hotel
Hasil gambar untuk pasir panjang permai
Pasir Panjang Permai Hotel
   Hotel ini terletak di Maninjau, Tj Raya, Kabupaten Agam, hotel ini juga menawarkan pemandangan danau Maninjau dan alamnya yang indah dan mempesona, dengan memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : Standar Garden view, Standar Lake view, Superior Lake view, Deluxe Lake view, dengan harga yang terjangkau, anda akan disuguhi keindahan alam yang membentang di depan mata, hotel ini bersih dan juga nyaman, dengan fasilitas pendukung yang diantaranya : Wifi, Restoran, Taman, Spa dan indoor pull, Fitnes center, klub malam, dan olahraga air yang akan membuat anda semakin nyaman menginap di hotel ini. 

   - Parai Mountain Resort
Hasil gambar untuk parai mountain resort
Parai Mountain Resort
   Parai Mountain resort terletak di Jalan raya Bukittinggi - Medan KM 7 Gadut, Tilatang Kamang, Kabupaten Agam.hotel ini menawarkan pemandangan alam yang alami dan indah, hotel ini memiliki beberapa type kamar dengan harga yang terjangkau yang diantaranya : Standar room, Superior room, Deluxe room, Suite room dan juga dilengkapi fasilitas penunjang yang diantaranya : Wifi, Restoran, ruang rapat, taman, fasilitas outbond, kolam renang indoor yang akan memanjakan anda selama menginap di resort ini.

 So ayo menginap di Kabupaten Agam dan nikmati keindahan alamnya.