google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel Bintang 2 dan 1 Di Kota Bukittinggi

Hotel Bintang 2 dan 1 Di Kota Bukittinggi

   Hey traveller... kami mau share ni hotel bintang 2 dan 1 yang ada di Kota Bukittinggi, ikutin penjelasan kami yuk.

  • Hotel bintang **
- Hotel Grand Malindo Bukittinggi
Grand Malindo Hotel Bukittinggi
   Hotel Bintang dua ini terletak di Jalan. Panorama No. 30 Kota Bukittinggi, hotel ini memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : Deluxe twin room,  Suite king bed. So pilih kamarnya sesuai selera yang kamu inginkan.

- Grand Galery Hotel Bukittinggi
  Hotel yang satu ini terletak di Jalan H. Agus Salim No.25 Bukittinggi, hotel ini ada beberapa macam type kamar yang diantaranya : Standar, Superior, dan Superior Triple.
 
   - Kharisma Hotel
Kharisma Hotel
   Hotel ini terletak di Jalan Sudirman No. 57 Kota Bukittinggi, hotel berbintang 2 ini memiliki type kamar yang diantaranya : Deluxe promo, Deluxe, dan Super Deluxe, so piplih kamar sesuai type kamu ya.

- Royal Denai View Hotel
     Royal Denai View Hotel
   Terletak di Jalan Yos Sudarso No. 74 Bukittinggi memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : Superior, Deluxe dan Suite, Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman serta menjalin kerja sama dengan Ranah Minang Holiday.

- Limas Hotel Bukittinggi
Limas Hotel Bukittinggi
   Hotel ini terletak di Jalan Kesehatan No. 34 Bukittinggi dengan memiliki bebe rapa type kamar yang diantaranya : Standar, Superior dan Deluxe.

Bunda Hotel Bukittinggi
- Bunda Hotel Bukittinggi
   Hotel bintang dua ini terletak di Jalan Panorama No. 6 Bukittinggi dengan beberapa type kamar yang diantaranya : Superior dan Deluxe.

- Nikita Palace Hotel
 Nikita Palace Hotel
    Terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Grageh, Kota Bukittinggi dengan beberapa kamar yang diantaranya : Standar dan Deluxe.
   




  • Hotel bintang *
- Prima Dini Hotel
Prima Dini Hotel
   Hotel bintang satu ini terletak di Jalan Yos Sudarso No. 10 Benteng, Kota Bukittinggi dengan beberapa kamar yang ada diantaranya : Standar room, so buat backpaker, hotel ini cocok menjadi referensi menginap anda.

Ambun Suri Hotel
- Ambun Suri Hotel
   Hotel ini terletak di Jalan Panorama No. 2, Kota Bukittinggi, hotel ini memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : Standar room with twin bed with fan.

- Benteng Hotel Bukittinggi
Benteng Hotel Bukittinggi
   Terletak di Jalan Benteng No. 1, Kota Bukittinggi, dengan beberapa type kamar yang di antaranya : Superior Room, Deluxe Room.

Hotel Yuriko
- Hotel Yuriko
   Hotel bintang satu ini terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 7 Bukittinggi, Hotel ini memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : Standar, Superior, dan Family C, So pilih kamar sesuai type kamu.

- Graha Muslim Bukittinggi
Graha Muslim Bukittinggi
   Hotel bintang satu ini terletak di Jalan Prof. Dr. Hamka No. 90 Bukittinggi, dengan type kamar sebagai berikut : Standar Lobby.

- Hotel Sakato
Hotel Sakato
   Hotel bintang satu ini terletak di Jalan Urip Sumaharjo No. 3 Bukittinggi, dengan beberapa type kamar yang diantaranya : Economy Share Bathroom, Standar Queen Bed, Superior Room.