google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Isuzu Elf 14 Seat

Isuzu Elf 14 Seat

   Hello traveller, kali ini Ranah Minang Holiday bagi-bagi informasi tentang bus wisata yang bakal menjadi kendaraan wisata traveller sepanjang berlibur di Sumatera Barat, simak pemaparannya ya...
   Mini bus Isuzu elf 14 - 16 seat merupakan kendaraan wisata terpopuler saat ini dalam membawa pelancong untuk berwisata ria di Sumatera Barat dan pada umumnya penyedia jasa tour and travel di Sumatera Barat menggunakan bus bertipe elf ini, termasuk Ranah Minang Holiday tour and travel service. Sebagai produsen otomotif ternama di dunia, Isuzu sangatlah banyak menciptakan varian jenis mobil, mulai dari pribadi hingga mobil comersial, salah satunya Isuzu Elf, berkonsep mini bus dengan dibekali performa yang tangguh dan handal, mesin yang digunakan 4JB1-TC dengan kapasitas 2771 cc membuat tenaga yang dihasilkan oleh mobil menjadi 100 PS, akselerasi yang baik tapi tetap nyaman saat menumpanginya. Selain itu dengan cabin yang besar, mobil ini mampu menampung 16 seat tempat duduk penumpang, dengan interior berwarna cream/abu-abu, dilengkapi Dek ABS + tempat minum, lampu interior LED, AC, DVD, LCD, 1 Set Power, 3 set speaker, 1 pcs Subwoofer, dengan susunan 16 seat (3-3-3-4 cabin + driver).

Traveller juga boleh rental mobil Isuzu Elf 14 Seat yang juga disediakan Ranah Minang Holiday, dengan paket sebagai berikut :

PAKET RENTAL MOBIL Isuzu Elf 14 Seat : IDR 1240000 TRAVELLO : IDR 990000
Paket sudah termasuk :
Supir (12 jam/hari)

BBM
Penginapan Supir
Parkir
Paket tidak termasuk :
Rute luar Sumatera Barat

Makan supir (jam makan normal)
 
catatan : Minimal pemakaian tiga hari dan paket tidak berlaku untuk wilayah : Kab.Pasaman, Kab. Pasaman Barat, Kab. Mentawai, Kab. Dharmasraya, Kota Sawahlunto, Kab. Solok Selatan(Free Flash Disk Lagu Minang rental 2 Hari)
   
   So tunggu apa lagi, ayo ikuti trip liburan menarik bareng Ranah Minang Holiday, dijamin bahagia karena Ranah Minang Holiday penyebar kebahagian.
   



Segera Hubungi  :
Telephone        : 0751-93210     
HP / WA        : 085265495910
Email                    : ranahminangholiday@yahoo.com 
   



        Ranah Minang Holiday

  "best service is Our Tradition"