google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Hotel Bintang 3 dan 4 di Kota Bukittinggi

Hotel Bintang 3 dan 4 di Kota Bukittinggi

   Hei... traveller kali ini kami akan share tentang hotel bintang 3 dan 4 yang berada di Kota Bukittinggi, ikutin yuk pemaparan kami.

  • Hotel bintang ****
- Hotel Novotel Bukittinggi
Image   Hotel berrbintang empat ini terletak di Jl. Laras Datuak Bandaro, Bukittinggi, lebih tepatnya disekitar pasar atas dekat pula dengan spot wisata sekaligus landmark Kota Bukittinggi yakni Jam Gadang. Hotel ini memiliki 5 type kamar diantaranya : 1. Superion 2. Deluxe 3. Mountain deluxe view, 4. Junior Suite 5. Panorama Suite, silahkan pilih kamar sesuai seleramu.

- Grand Rocky Hotel Bukittinggi

Grand Rocky Hotel Bukittinggi
  Grand Rocky Hotel Bukittinggi terletak di Jalan Yos Sudarso No. 29 Sumatera Barat, hotel ini memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : deluxe room, dan grand deluxe room, hotel ini juga memiliki view yang bagus.
 
- Grand Royal Denai Bukittinggi
Grand Royal Denai Bukittinggi
   Hotel ini terletak di Jalan Yos Sudarso, Kayu kubu, Guguak panjang, Kota Bukittinggi dengan memiliki type kamar yang diantaranya : 1 Superior, 2. Deluxe, 3. Junior suite, 4.Royal Denai Suite dengan view bukit barisan dan 2 buah gunung yang mengapit kota.

- Hotel Pusako Bukittinggi 
Hotel Pusako Bukittinggi 
   Hotel Pusako Bukittinggi terletak di Jalan Seokarno-Hatta No. 7, Manggis Ganting, Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, hotel ini memiliki beberapa type kamar diantaranya : Kamar Standar dan Deluxe dan pemandangan serta keadaan alam disekitar hotel sangat indah.

  • Hotel Bintang ***
-Campago Resort Hotel
Image   Hotel ini terletak di komplek Inkorba, Jl. Cempaka No. 1, Kec. Guguak Bulek, Mandiangin, Kota Bukittinggi. Hotel ini memiliki beberapa type kamar diantaranya : Superior, Family dan Bungalow dengan memiliki iklim yang sejuk di sekitarnya, hotel ini nyaman untuk bermalam.

- Royal Denai Hotel
Image
Royal Denai Hotel
 Royal denai hotel terletak di Jalan Dr. A Rivai No. 26 Sumatera Barat, hotel berbintang 3 ini memiliki beberapa type kamar yang diantaranya : 1. Superior 2. Deluxe 3. junior Suite dan sama seperti Grand Royal Denai Hotel, hotel ini memiliki tingkat kenyamanan tinggi dan view yang indah juga.
Image
Benteng Hotel Bukittinggi

- Benteng Hotel Bukittinggi
Hotel ini terletak di Jalan Benteng No.1, Benteng Ps. Atas, Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, hotel ini memiliki tipe kamar sebagai berikut : Superior Room dan Deluxe Room.

Sekian ya infonya mengenai Hotel bintang **** dan *** di Kota Bukittinggi, yang mau booking hotel, dengan Ranah Minang Holiday aja, karena kepuasan dan bahagia anda juga bahagia kami.

So Ayo menginap di Bukittinggi....