google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Avanza Veloz

Avanza Veloz

   Heyy Guys... kali ini kami memperkenalkan mobil tour kami yang pertama yang akan senantiasa memamdu perjalanan wisata anda.
      Yaps... mobil ini pasti sangat familiar bagi traveler...Avanza Veloz... Avanza dikenal dengan mobil yang kekinian dengan desein mobil yang modren, nyaman dan interior mobil yang terkesan mewah dikelasnya ,terlebih dengan tipe Veloz ini yang memberikan keunggulan yang lebih dari type lainnya yang mana Veloz berasal dari kata velocity yang berarti kecepatan.
Avanza Veloz
    
Berikut features dan kelebihan dari Avanza veloz        :
   Desain Exterior and Interior yang modern
   Memiliki audio system (1.5) dengan 2 DIN
   CD MP3 (1.3G) dengan 1 DIN
   Desain steering yang baru dengan EPS dan tilt steering
   Sensor parker belakang dengan
   Desain ventilasi udara samping yang baru
   Desain ventilasi udara tengah yang baru
   Desain velg dengan Alloy Wheel
   


   Dengan kelebihan spesifikasi Avanza veloz seperti ini, lebih mengunggulkan Avanza   veloz dari mobil avanza tipe lainnya, maka traveler tidak perlu ragu lagi,  enjoy selama mengikuti tour bersama Ranah Minang Holiday dan akan mendapatkan kesan lebih selama tour berlangsung. Traveller juga bisa rental lho dengan varian mobil yang disediakan Ranah Minang Holiday, dengan paket sebagai berikut :


PAKET RENTAL MOBIL AVANZA : IDR 590000
Paket sudah termasuk :
Supir (12 jam/hari)

BBM
Penginapan Supir
Parkir
Paket tidak termasuk :
Rute luar Sumatera Barat

Makan supir (jam makan normal)
   catatan : Paket tidak berlaku untuk wilayah (Kab. Pasaman, Kab. Pasaman Barat, Kab. Mentawai, Kab. Dharmasraya, Kota Sawahlunto, Kab. Solok Selatan).(Free Flash Disk Lagu Minang rental 2 Hari).

   So....tunggu apalagi Ayo ke Sumatera Barat dan ikutin trip bahagia bersama Ranah Minang Holiday tour and travel service ... Selalu jaga kebersihan lingkungan ya :)




Segera Hubungi   :
Telephone         : 0751-93210     
HP / WA         : 085265495910
Email                     ranahminangholiday@yahoo.com 









                          
       Ranah Minang Holiday
  "best service is Our Tradition"