google-site-verification: google3e7e202e6c97cf47.html Ranah Minang Holiday Tour and Travel Padang - Sumatera Barat: Ayo ke Sumatera Barat

Ayo ke Sumatera Barat

         Hello traveler….. Mmmm…Kalian masih bingung mencari tempat liburan yang paling indah seindah surga…!!
         Hahaha  kalian tau nggak Indonesia itu indah, hahahaha salah satu tempat terindah di Indonesia  berada di pulau Sumatera tepatnya Sumatera Barat Lho…Kalian nggak percaya…? Nih simak baik-baik ya….
         Sumatera Barat terdiri dari 12 Kabupaten dan 7 Kota yang mana Padang sebagai ibukotanya, setiap Kabupaten/Kota memiliki ke khasan dan kelebihan masing-masingnya lho…. Terletak di sepanjang pesisir barat Sumatera bagian tengah, Sumatera Barat memiliki luas 42.297,30 km².
Bandar Udara International Minangkabau
         Ranah Minang itu indah lho…Kalau nggak percaya langsung aja datang kesini, kalian bisa naik apa aja ke Sumatera barat mulai jalur darat, laut, maupun udara…tapi biasaya kalau pelancong yang datang umumnya naik pesawat, kalau naik pesawat turunnya di Bandar Udara International Minangkabau yang mana bandara ini terhubung dengan berbagai kota utama di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan , Batam bahkan ke negeri tetangga Kuala Lumpur. Wow…
         Tau nggak sih... Sumatera barat itu bagaikan surga yang mana hampir seluruh jenis objek wisata alam ada di Sumatera Barat  diantaranya  laut, pantai, danau, gunung, dan ngarai. Selain itu Sumatera Barat juga banyak memiliki budaya yang khas seperti Festival Tabuik, Festival Rendang, permainan kim, dan seni bertenun. Disamping wisata alam dan budaya, Sumatera Barat juga terkenal lho dengan wisata kulinernya. 

Jadi ayo….. ke Sumatera Barat…..